Sayembara Berhadiah Rp 125 Juta Ditiadakan ! Ini Kata Khairuddin Siregar Terkait Pencarian Istrinya

Rabu, 21 April 2021 - 12:26:05 WIB Cetak

Kampar (Momenriau.com) - Mulai hari ini, sayembara mencari keberadaan sang istri yang sudah satu bulan tidak pulang kerumah ini ditiadakan. Penyampaian tersebut dikatakan Khairuddin Siregar warga Plamboyan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Riau saat dikediamannya.

Menurutnya, setelah dilakukan sayembara sebesar Rp 125 juta, Pihak keluarga besar Khairuddin Siregar (sang suami) menuai kehebohan ketika mengumumkan atau mencari keberadaan sang istri yang bernama Ervina entah kemana.

" Hari ini,secara resmi  sayembara sudah kita tiadakan. Alasannya banyak yang cari dan bermacam cara memberikan informasi kepihak keluarga. Kata Khairuddin Siregar kepada awak media.Rabu (21/4/2021)

Sebelumnya, tujuan sayembara ini dilakukan untuk mencari keberadaan sang istri yang pergi entah kemana, sampai-sampai harus mengeluarkan imbalan mulai tarif Rp 75 juta , Rp 100 juta hingga Rp 125 juta.

Oleh karena itu , atas nama keluarga sekali lagi memohon maaf kepada saudara dan saudariku setanah air yang sudi kiranya selama ini ikut partisipasi melakukan pencarian keberadaan istrinya walaupun sampai detik ini tidak kunjung ditemukan. Kami sudah pasrah dalam hal ini
 Pungkasnya




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ