Khairudin, 125 Juta Bagi Yang Menemukan Ervina Lubis

Selasa, 20 April 2021 - 10:33:57 WIB Cetak

Momen Riau (PEKANBARU, Selasa 20/04/2021) - Khairuddin Siregar tak bisa tidur tenang. Sang istri belum kembali sejak memutuskan pergi saat nongkorong bareng anaknya di Mal di kota Pekanbaru.

Ternyata aksi sang istri bukan yang pertama. Ervina lubis ternyata sudah melakukan aksi yang sama sebanyak 2 kali.

Khairuddin pun menggelar sayembara dan viral hingga masuk dalam cuplikan berita disalah satu media televisi swasta Trans7  bagi masyarakat  diminta untuk menghubungi kontak tertera jika menemukan keberadaan Ervina Lubis hingga diberi jasa Rp. 125.000.000 (Seratus Dua Puluh Lima Juta Rupiah).

Khairuddin mengaku "ini bukan sayembara tapi hanya sebuah jasa atau upah jika menemukan Ervina Lubis" ungkapnya dalam siaran berita televisi Trans7. 

Nomor kontak atau telepon yang bisa dihubungi jika menemukan Ervina yakni 0823 2054 8536 atau 0811 762 222, atas nama Khairudin Siregar. Ervina memiliki ciri-ciri berupa tahi lalat di dagu dan berbobot 54 kilogram.

Informasi yang dihimpun momenriau.com, istri Khairudin tersebut dikabarkan menghilang sejak 18 Maret 2021 lalu.

Menurut Khairudin, sang istri sudah pergi meninggalkan rumah pada saat dirinya tengah mengurus bisnis di Kota Pekanbaru, Riau.

Khairudin juga sempat menjelaskan kronologi hilangnya sang istri kepada pihak kepolisian Tapung.

"Sebelumnya istri sempat pamit untuk pergi ke salah satu mal di Pekanbaru bersama anak. Namun, hingga saat ini dia belum juga pulang ke rumah di Jalan Flamboyan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau," pungkasnya. (Red)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ