Jelang Bulan Suci Ramadhan! Suami Dan Anak-Anak Berharap Mama Ervina Pulang Kerumah

Kamis, 08 April 2021 - 17:44:25 WIB Cetak

Plamboyan?????? -- Bertepatan menyambut bulan ramadhan tiba,  sapaan Udin Siregar warga Tapung, Kabupaten Kampar, Riau ini berharap ada kabar kepulangan sang istri. Sampai-sampai memberikan tarif sayembara sebesar Rp100 juta bagi yang menemukan istrinya.

Hal tersebut dikatakan Udin Siregar,  terkait uang sebesar 100 juta itu akan diberikan kepada warga ataupun saudraku setanah air yang bisa menemukan istri tercintaku berada. Sayembara ini dilakukan karena betapa sayangnya anak-anak dan pihak keluarga untuk menginginkan ibunya pulang kerumah.

Mengingat beberapa hari lagi, kita umat islam menyambut Bulan Suci Ramadan bulan yang penuh dengan pengampunan. Atas nama Pihak Keluarga meminta dan memohon kepada saudara-saudaraku setanah air jika melihat keberadaan ibu anak-anak, Sudi kiranya untuk memberitahukan kepihak keluarga .

" Dengan tidak mengurangi rasa hormat dan terima kasih, pihak keluarga akan memberikan kepada yang menunjukan keberadaan atau posisi istrinya sebesar Rp100 juta, Selanjutnya juga bisa menghubungi ke nomor pihak keluarga 082320548536 / 0811762222 (Nomor WA)." Ucapnya Udin Siregar kepada awak media. Kamis (8/4/2021)

Masih dikatakan Bang Udin Siregar, walaupun sebelumnya angka Rp75 juta bagi siapa saja yang menemukan kini dinaikan menjadi Rp100 juta karena betapa sayangnya anak-anak ingin berkumpul dengan ibunya. Mama...ingat anak -anak dirumah, apalagi kita mau menyambut bulan puasa. Dengan kerendahan hati yang paling dalam mohon pulang ya.kami semua sayang sama mama.

Untuk diketahui ibu anak-anak yang bernama Ervina (40) dengan berat badan hampir 54 kg ini ada tanda tahi lalat di dagu dan saat ini
 selalu menggunakan masker. Selama ini ibu anak-anak sering pergi ketempat suluk atau tempat pengajian dan bisa juga menenangkan diri dirumah kos atau kontrakan.berharap besar harapan kita bisa berkumpul kembali. harapannya




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ