Tim Satgas Covid-19 Tinjau Ulang Sekolah yang Belum Penuhi Syarat PTM

Selasa, 09 Februari 2021 - 16:16:26 WIB Cetak

BAGAN BATU --- Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Bagan Sinembah kembali meninjau ulang beberapa sekolah yang masih belum memenuhi syarat Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Kegiatan itu dibagi 3 tim yang salah satunya dipimpin Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi di beberapa sekolah di wilayah Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (09/02).

Kepada awak media, Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi menyampaikan bahwa giat peninjauan ulang itu merupakan tindak lanjut dari giat peninjauan beberapa waktu lalu.

"Ada 10 sekolah yang kita tinjau ulang," terang Sakinah.

Dia menjelaskan, 10 sekolah yang ditinjau ulang itu karena ada beberapa syarat yang masih belum terpenuhi pada saat peninjuan pertama dan di beri waktu satu Minggu pada saat peninjauan pertama beberapa waktu lalu untuk menyelesaikan poin yang belum terpenuhi.

Dimana salah satu poin tidak terpenuhi, tentunya tidak akan mendapatkan rekomendasi dari satgas kecamatan ke satgas covid-19 tingkat Kabupaten Rokan Hilir.

"Maka dari itu, untuk memastikan kita lakukan peninjauan ulang. Dan untuk hasilnya nanti hari Kamis akan dilakukan rapat evaluasi, dan disitu nantinya akan kita lakukan rekomendasi ke satgas kabupaten, sekolah mana yang bisa PTM tergantung dari keputusan satgas kabupaten juga tentunya," pungkasnya. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ