Wakili Danramil, Babinss 02/TP Ikuti Pleno Penghitungan Suara Pilpeng

Rabu, 23 Desember 2020 - 09:40:59 WIB Cetak

UJUNGTANJUNG --- Mewakili Danramil, Babinsa Koramil 02/TP, Kodim 0321/Rohil ikut menghadiri proses tahapan pleno penghitungan perolehan suara Pemilihan Penghulu (Pilpeng).

Dimana, Babinsa Koramil 02/TP, Serda Aan Junaidi bertugas mengikuti Pleno rekapitulasi di kepenghuluan Melayu Tengah,  kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan.

Sedangkan Babinsa Koramil 02/TP, Serma Suyaka bertugas menghadiri pleno rekapitulasi suara Pilpeng di kepenghuluan Sintong Induk, kecamatan Tanah Putih. 

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP, Kapten Arh Jemirianto membenarkan adanya kegiatan serupa yang dilaksanakan di kepenghuluan yang melaksanakan pemilihan.

" Rapat pleno penghitungan suara hasil Pilpeng dilaksanakan di enam kepenghuluan dari tiga kecamatan yang ada di wilayah Koramil 02/TP," ujar Danramil, Rabu (23/12).

Danramil 02 Tanah Putih, Kapten Arh Jemirianto mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas suksesnya Pilpeng tersebut. 

" Terimakasih kepada semua pihak,  baik itu panitia, tim pemenangan maupun warga masyarakat yang telah mensukseskan pemilihan penghulu di wilayah Koramil 02/TP ini, " ungkap Danramil.

Selain itu dirinya juga mengajak kepada semua pihak agar dapat mengikuti jalannya kegiatan secara tertib hingga selesai.

"Dan selain itu kita juga menghimbau kepada semua pihak untuk saling menghargai antara para paslon karena yang kita pilih adalah yang terbaik bagi kita semua siapapun yang terpilih dialah yang menjadi pimpinan kita di masing-masing kepenghuluan," jelas Kapten Arh Jemirianto. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ