Karang Taruna Ajak Pemuda Sukseskan Pilkada Serentak 2020

Kamis, 26 November 2020 - 19:15:03 WIB Cetak

BASIRA -- Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya Kabupaten Rokan Hilir ajak seluruh elemen Pemuda untuk ikut andil mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Rokan Hilir yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang. 

Demikian diungkapkan oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Andri usai mengikuti Deklarasi Masyarakat Peduli Pemilu Anti Money Politik di Kepenghuluan Bagan Manunggal Kecamatan Bagan Sinembah.

" Walau saat ini negara kita sedang dilanda pandemi covid -19, namun sebagai pemuda yang juga sebagai garda kemajuan daerah beserta kaum milineal terkhusus Kecamatan Bagan Sinembah Raya umumnya Kabupaten Rokan Hilir harus bersama-sama memberikan andil dalam mensukseskan Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang," ujarnya. 

Andri menegaskan, bahwa Karang Taruna bersama dengan KNPI Kecamatan Bagan Sinembah Raya berkomitmen untuk mengajak para pemuda diseluruh lapisan untuk menjaga kondusivitas keamanan dan menjaga Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Rokan Hilir berlangsung aman dan damai.

" Kesuksesan Pilkada 2020 adalah kesuksesan demokrasi di Indonesia dan sebagai bukti peran pemuda dalam menjaga keutuhan bangsa ini teruji. Dan ingat, pilihan boleh berbeda, namun persatuan dan kesatuan dalam bernegara harus tetap diutamakan, " terangnya kembali. 

Dalam kesempatan itu dirinya juga mengajak seluruh pemuda dan milenial khususnya dan seluruh warga masyarakat untuk dapat datang ke TPS pada hari pemilihan. 

" Salah satu cara mensukseskan Pilkada itu adalah dengan datang ke TPS dan salurkan hak pilih, ungkap Andri lagi. (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ