Penyuluhan Narkoba

Pengemudi Ikatan Ojek Dabo Singkep Diberi Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Oleh Satres Narkoba.

Rabu, 29 Juli 2020 - 13:33:13 WIB Cetak

Pengemudi  Ikatan Ojek Dabo Singkep Diberi Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan  Narkoba Oleh Satres Narkoba.

     (Momenriau.com Lingga).Satuan Reserse Narkoba (Sat.Resnarkoba) Polres Lingga melaksanakan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada pengemudi Ikatan Ojek Dabo Singkep bertempat dipangkalan ojek pasar Dabo Kab. Lingga. Rabu(29/07).


     Kegiatan Penyuluhan tersebut di Pimpin Kanit Idik 1 Satresnarkoba Polres Lingga IPDA Supriono dan Banit Satresnarkoba BRIPDA Zella Satria Anugrah
     Kasat Resnarkoba Polres Lingga AKP Hadi Sucipto melalui Kanit Idik I Satresnarkoba Polres Lingga IPDA Supriono mengatakan 'di lakukan Penyuluhan ini guna memberikan wawasan dan masukkan kepada pengemudi ojek tentang efek samping dari penyalahgunaan narkoba termasuk ancaman pidananya serta memberikan himbauan agar Para Ojek Dabo Singkep tidak menggunakan narkoba apalagi menjadi pengedar.


     IPDA Supriono menambahkan "Apabila ada orang-orang yang menitipkan barang untuk diantarkan kepada orang lain yang mencurigakan ataupun menjanjikan ongkos yang tinggi sementara barang yang diantarkan sedikit, ini perlu dicurigai dan agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian.
     Selain melaksanakan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, juga dihimbau kepada para pengemudi ojek agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan sering cuci tangan, jaga jarak dengan penumpang dengan gunakan pembatas, tetap gunakan masker. Dengan tujuan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di Dabo Singkep.
     Dengan dilakukan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan narkoba ini diharapkan agar tidak ada yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba baik sebagai pemakai apalagi pengedar. Karena narkoba adalah musuh masyarakat dan narkoba menghancurkan generasi bangsa dan negara." tutup IPDA Supriono.(Rilis humas Polres Lingga/edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ