Bagikan masker ke pengendara

Satlantas Polres Lingga Bagikan Masker, Dalam Kegiatan Operasi Patuh Seligi 2020.

Selasa, 28 Juli 2020 - 19:22:53 WIB Cetak

Satlantas Polres Lingga Bagikan Masker, Dalam Kegiatan Operasi Patuh Seligi 2020.

    (Momenriau.com Lingga). Dalam rangka Operasi Patuh Seligi 2020, selain memberikan penindakan terhadap para pelanggar, Satlantas Polres Lingga juga memberikan masker ke pengendara yang tak memakai masker, Selasa (28/07-2020).


     Kasatlantas Polres Lingga AKP Emsas saat dimintai keterangan menjelaskan bahwa adanya bagi-bagi masker tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19.

     “Ini kita lakukan demi memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 yang juga merupakan program Polri dalam memerangi Covid-19", kata AKP Emsas.
     Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Lingga juga menghimbau kepada masyarakat, terutama bagi pengendara sepeda motor agar selalu menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor, baik jauh maupun dekat, baik siang maupun malam.
     “Helm ini merupakan pelindung bagi pengendara sepeda motor, pastinya nyaman juga apabila menggunakan helm, harapan saya pengendara harus selalu menggunakan helm", ujar Kasatlantas.
     Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat terkhusus masyarakat Kabupaten Lingga, agar senantiasa memakai masker guna mencegah penyebaran cobid-19.
     “Masker juga dapat melindungi kita dari virus, dengan menggunakan masker kita juga dapat melindungi orang yang sedang dekat dengan kita", tuturnya Kasat Lantas Polres Lingga mengakhiri penjelasannya kepada awak media.(sumber Humas Polres Lingga/edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ