Karang Taruna Kecamatan Basira Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke -74

Rabu, 01 Juli 2020 - 11:02:44 WIB Cetak

BASIRA-Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya tepat hari Rabu tangal 1 Juli 2020 mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-74 dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semangkin Produktif.

Ucapan tersebut diharapkan Sinergitas antara Polri dan berbagai elemen semangkin terjalin dengan konteks kepedulian semangkin terbangun serta menciptakan rasa aman terhadap masyarakat dengan konsep kebersamaan.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Andri, Rabu (01/06) mengatakan, atas nama seluruh Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya Mengucapkan Selamat hari Jadi Bhayangkara yang ke-74.

"Semoga semangkin bertambah Usia Bhayangkara di Republik Indonesia ini semangkin profesional dan maksimal dalam menjaga Kamtibmas juga semangkin akrab dengan rakyat," Ucap Andri.

Dilanjutkan Andri"Terima Kasih atas kebersamaan Rakyat bersama Polri selama ini hanya dengan doa kami sampaikan agar dapat menjadi motivasi untuk lebih semangat dalam pengabdian terhadap Negara dan Rakyat dalam menyosong Polri yang Profesional modern dan handal,"Pungkas Andri (Red)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ