Polsek Bangko Pusako Berbagi Sembako Dirumah Janda Tua Jelang HUT Bhayangkara Ke-74

Rabu, 24 Juni 2020 - 15:22:45 WIB Cetak

Bangko Pusako (Momenriau.com) -- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 yang jatuh pada 01 Juli 2020 mendatang, Polsek Bangko Pusako Polres Rokan Hilir melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, Rabu (24/6).

Kali ini, Rombongan Polsek Bangko Pusako yang dipimpin AKP Kornel Sirait SH memberikan bantuan sembako dirumah seorang janda tua yakni Nenek Leginem (63) dan Santi (36) yang keduanya merupakan Warga Dusun Pendekar Bahan Tengah Kepenghuluan Pematang Ibul Kecamatan Bangko Pusako, Rokan Hilir terlebih dalam masa Pandemi Covid-19.

Kapolres Rokan Hilir Akbp Nurhadi Ismanto SIK melalui Kapolsek Bangko Pusako AKP Kornel Sirait SH menjelaskan, hal ini dilakukan karena Polri ingin lebih dekat, peduli dan perhatian dengan masyarakat Bangko Pusako khususnya yang bermukim di wilayah hukum Polsek Bangko Pusako.

“Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-74, kita dari Polri terutama Polsek Bangko Pusako memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri serta menumbuhkan semangat bersama masyarakat ” ujar AKP Kornel Sirait SH.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Bangko Pusako AKP Kornel Sirait SH menyampaikan semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima dan kedepannya kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan.Ungkapnya (Darma)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ