Pantau Rehab Sekolah SD Di Rantau Kopar ! Ini Harapan Wabup Rohil Tentang Kualitas Pendidikan Kedepannya

Selasa, 16 Juni 2020 - 23:47:52 WIB Cetak

Rantau Kopar (Momenriau.com) -- Keseriusan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dalam memperbaiki mutu pendidikan termasuk kepedulian terhadap sarana dan prasarana sekolah terus di tingkatkan seperti yang dilakukan Wakil Bupati Rokan Hilir Drs Jamiluddin terus melakukan kunjungan ke beberapa sekolah yang ada dikabupaten rokan hilir dalam beberapa bulan belakangan ini.

Kali ini, Wakil Bupati Rokan Hilir Drs Jamiluddin Didampingi Lurah Rantau Kopar dan Kepala UPTD Rantau Kopar melakukan kunjungan ke SDN 005  Bagan Cempedak Kelurahan Rantau Kopar, Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (16/6).

Dalam kunjungannya, Wakil Bupati Rokan Hilir Drs Jamiluddin mengatakan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di Wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

Berharap dengan adanya renovasi sekolah yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) ini, diharapkan pekerjaannya dapat dikerjakan dengan cepat dan berkualitas, agar anak-anak didik kita bisa mendapatkan aktifitas belajar dengan nyaman. kata Wakil Bupati

Untuk itu, fasilitas yang telah dibangun ini bisa dijaga dan dirawat dengan sebaik -baiknya. Terhadap perawatan sekolah ini peran Kepala sekolah yang harus mengawasi bangunan tersebut. Tutupnya.

Sementara Kepala SD Negeri 005 Bagan Cempedak Ruspan SPd mengaku senang atas kunjungan wakil bupati rokan hilir dalam rangka meninjau pekerjaan rehabilitasi sekolah.

"Kami sangat senang mendapat kunjungan Bapak Wakil Bupati. Beliau menunjukkan perhatiannya terhadap perkembangan dunia pendidikan terutama dari kemajuan pembangunan sarana dan prasarana," sebut Ruspan. 

Apalagi saat dilokasi sekolah, tanpa pandang jabatannya seorang wakil bupati rela mengambilkan paku untuk diberikan kepada tukang yang saat itu lagi mengerjakan ruang kelas.sungguh menganggumkan. Akhirnya (D10)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ