WTP ke Tiga kalinya untuk Lingga

Bupati Lingga H Alias Wello S.IP, M.Tr, IP Kembali Memberikan Apresiasi Kepada Semua Pihak Terkait.

Jumat, 22 Mei 2020 - 19:44:43 WIB Cetak

Bupati Lingga, H. Alias Wello, S.Ip, Mtr, IP pada saat Video Conferece dengan BPK Propinsi Kepri (20/05-2020).

Bupati Lingga H Alias Wello S.IP, M.Tr, IP Kembali Memberikan Apresiasi Kepada Semua Pihak Terkait.


     
     (Momenriau.com Lingga). Dibawah kepemimpinan Awe dan Nizar, Pemkab Lingga kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kepri.
     Melalui saluran Video Conference, pada hari Rabu (20/05-2020) pagi, Bupati Lingga dan Wakilnya, diruang rapat kantor Bupati Lingga di Daik, mendapatkan khabar gembira tentang opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tersebut.
     Atas pencapaian ini, Bupati Lingga menyampaikan;"saya mengapresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung serta mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Wakil Bupati, karena selama proses, senantiasa mengawal dan menaruh perhatian penuh terhadap pemeriksaan keuangan di daerah, oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)".
     “Kami menyadari betul, bahwa untuk mendapatkan prestasi ini, bukanlah hal yang mudah, namun berkat kerjasama semua pihak terkait, Alhamdulillah kami masih dipercaya untuk mendapatkan momentum yang baik ini serta menjadi 3 kali berturut-turut dalam meraih WTP ini"; kata H  Alias Wello S.IP, M.Tr, IP selaku Bupati Lingga.
     "Walaupun disertai dengan beberapa saran perbaikan dari BPK, saya optimis, kedepannya Pemerintah Daerah bisa semakin profesional melakukan pengelolaan terhadap keuangan, saya mengharapkan, semua pihak terkait, tetap konsisten dalam menjaga pencapaian WTP ini"; demikian H.Alias Wello S.IP, M.Tr, IP.
     Hadir saat  H.Alias Wello S.IP, M.Tr, IP. melakukan Video Conferece denga BPK Propinsi antara lain, Wakil Bupati Lingga M.Nizar S.Sos, Ketua DPRD Lingga Ahmad Nasiruddin, Sekdakab Lingga Drs.H.M Juramadi Esram, SH.MT.MH serta Kepala Dinas dan Kepala Badan dilingkungan Pemkab Lingga.(Dikutip dari Media Cetre Kab.Lingga oleh Rudi/editor oleh Edysam).

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ