Menjelang Hari Raya Idul Fitri Camat Basira Lebih Intens Pantau Posko Tangap Covid-19

Jumat, 22 Mei 2020 - 14:07:46 WIB Cetak

BASIRA-Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Camat Bagan Sinembah Raya,Drs.HM.Yusuf,M.Si dan Bahbinkamtibmas, Aiptu, Edi Purnomo  pantau Posko Tangap Covid-19 Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat.Jumat,(22/05).

Dari pantauan awak Media Camat Basira Drs.HM.Yusuf,M.Si bersama Bhabinkamtibmas,Aiptu, Edi Purnomo didampingi, Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat, Suratman, cek kesiapan Posko tangap Covid-19 dalam mengantisipasi penyebaran virus corona dalam masa menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Saya sudah intruksikan kepada seluruh Datuk Penghulu agar lebih memperketat pemantauan terhadap seluruh kendaraan yang melintas terlebih yang berasal dari luar daerah," Ucap Camat.

Disampaikan Camat Basira, Drs.HM.Yusuf,M.Si, Sesuai apa yang disampaikan Kepala Puskesmas Boltrem Kecamatan Bagan Sinembah Raya Dr,Sri Purwati Ningsih saat ini ODP hanya 6 Orang tetapi hal yang harus di waspadai Pasca lebaran nantinya,"Kata Camat.

Sementara Bhabinkamtibmas,Aiptu, Edi Purnomo mengapresiasi langkah-langkah konkrit Camat Bagan Sinembah Raya dalam melakukan upaya penceghan Virus Corona dengan langkah tegas agar seluruh Posko Covid-19 harus buka 24 Jam.

"Harus diapresiasi langkah tangap Camat Basira dalam melakukan pencegahan Peyebaran Virus Corona di wilayahnya," kata Edi Purnomo.

Dalam Kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga menyanpaikan "Agar seluruh warga lebih matuhi himbauan Pemerintah demi keselamatan kita dan keluarga kita semua dengan selalu menjaga jarak Sosial distancing dan Physical distancing dan tetap gunakan masker saat diluar rumah," Pungkasnya (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ