Kegiatan M.Nizar S.Sos

Dipenghujung Bulan Ramadhan, M.Nizar S.Sos Masih Melaksanakan Kegiatan Menyerahkan BLT Atau BTT.

Kamis, 21 Mei 2020 - 22:47:02 WIB Cetak

Wakil Bupati Lingga M.Nizar S.Sos menyerahkan bantuan BTT (21/05-2020).

Dipenghujung Bulan Ramadhan, M.Nizar S.Sos Masih Melaksanakan Kegiatan Menyerahkan BLT Atau BTT.

     (Momenriau.com Lingga). "Sebagai seorang pelindung rakyatnya, M.Nizar S.Sos tidak banyak bicara, yang dia tahu bagaimana masyarakat yang dipimpinnya, dapat diayomi ditengah pandemi Covid19 yang melanda saat ini"; itu sebuah ungkapan dari salah seorang warga desa Sungai Buluh Kec.Singkep Barat Kab.Lingga kepada awak media kami pada hari Kamis (21/05-2020) dikediamannya.

     Hampir senada, namun berbeda tatanan katanya, warga desa Bakong mengatakan kepada awak dihari yang sama bahwa ;"pak Wakil Bupati kita itu, saya melihat suatu ketulusan dalam melayani masyarakatnya, seperti penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT-red) dan Bantuan Tak Terduga (BTT-red), terus terang, khususnya keluarga kami sangat menghormati beliau". 
     Dikutip dari relisan humas Pemkab Lingga, pada hari Kamis (21/05-2020), M.Nizar S.Sos selaku wakil Bupati Lingga, dimulai dari pukul 08.00 wib s/d pukul 13.40 wib siang, telah melakukan kegiatan penyerahan BLT atau BTT kepada masyarakat Empat desa, yaitu desa Sungai Buluh, desa Bakong, desa Sungai Raya serta desa Bukit Belah Kec.Singkep Barat Kab.Lingga.
     Turut serta dalam perjalanan kegiatan dimaksud, antara lain Wakil Ketua II DPRD Kab. Lingga Salmizi, Camat Singkep Barat Febrizal Taupik, S.pi, Kepala Desa Sei Buluh, Kepala Desa Bukit Belah, Kepala Desa Sungai Raya, Kepala Desa Bakong, Kasubag Humas Pemkab Lingga Fikrizal, S.sos, Personil Satpol PP Kab. Lingga, Babinsa dan Babinkamtibmas.
     Setiap desa yang dikunjungi, penuh dengan antusias dihadiri oleh masyarakat penerima BLT atau BTT yang bersumber dari APBD Kabupaten Lingga Tahun 2020.
     Dalam kata sambutan wakil Bupati Lingga M.Nizar, S.sos menyampaikan ;"saat ini kita semua dihadapkan dengan permasalahan Copid19, kegelisahan serta rasa cemas masyarakat, tentunya wajar saja, karena tidak tahu kapan berakhirnya masa masa pandemi Covid19 ini".
     "Hari ini Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten sampai Pemerintah Desa, terus bergerak cepat untuk memberikan bantuan-bantuan kepada masyarakat yang terdampak, baik berupa bantuan uang, bantuan sembako, bantuan bazar murah sembako juga berbagai bantuan lainnya"; tegas M.Nizar S.Sos.
     "Berbagai bantuan tersebut, memang harus kita awasi bersama, maka dari itu kami turun kelapangan untuk melihat langsung penyerahannya, dengan demikian kita berharap dengan sungguh-sungguh, agar bantuan ini, dapat disalurkan kepada yang berhak menerima dan tepat sasaran"; tambah wakil Bupati Lingga.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ