Lurah Bagan Sinembah Kota Serahkan 50 Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Kamis, 21 Mei 2020 - 19:42:55 WIB Cetak

BASIRA-Sebanyak 50 Paket Sembako di saat menjelang Hari Raya Idul Fitri dibagikan oleh Lurah Bagan Sinembah di khususkan warga yang kurang mampu yang sangat membutuhkan bantuan.Kamis (21/05) sekira pukul,16.30 Wib yang diserahkan secara simbolis melalui setiap Rt dengan sistem kupon Paket sembako.

Hal tersebut disampaikan Lurah Bagan Sinembah Kota, Marwan.S.Ap kepada awak media kegiatan ini digagas juga oleh Camat Bagan Sinembah Raya, Drs.HM.Yusuf,M.Si didasari rasa kepedulian terhadap warga yang kurang mampu terlebih ditengah pandemi covid-19 sekarang ini.

"Kita sangat paham dengan situasi Ekonomi warga saat ini terlebih situasi yang sedang kita alamai yaitu Bencana Bukan Alam Pandemi Virus Corona dengan bersamaan momen bulan Suci Ramadhan dan Menyambut Hari Raya Idul Fitri," Kata Lurah.

Lurah Bagan Sinembah Kota, Sebenarnya awal rencana ini saya sampaikan kepada bapak Camat Basira dan beliau meyetujui dan atas intruksi beliau hal yang baik ini harus disegerakan karena dapat mengurangi beban Warga yang kurang mampu.

"Camat Bagan Sinembah Raya itu orang nya luar biasa lebih memetingkan Warga nya di bandingkan Kepentingan Pribadi di saat kita sampaikan program yang sangat bermanfaat untuk warga beliau langsung respon dan tangap," Pujinya.

Beliau Juga Berpesan,"Dalam setiap kegiatan yang melibatkan warga harus senantiasa di patuhi protap saat ini Sosial distancing dan physical distancing dan senantiasa gunakan masker serta yang paling utama harus tepat sasaran dan warga yang benar benar berhak yang diberikan bantuan paket sembako,"Kata Lurah meneruskan Pesan Camat Bagan Sinembah Raya.

Dalam Kesempatan itu Lurah Bagan Sinembah Kota,Marwan,S.Ap menghimbau,"Seluruh warga harus patuhi himbaun Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang dipertegas oleh Camat Basira Harus tetap gunakan Masker dan Jaga Jarak serta jangan berpergian di Daerah yang sudah Zona Merah, jika hal tersebut dilanggar Pemerintah Kecamatan Basira akan berikan sangsi sosial,"pungkasnya(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ