Maria Tambunan Bagikan Jamu & Masker Serta Pantau Aktivitas Pasar Pajak Baru

Ahad, 19 April 2020 - 13:07:46 WIB Cetak

BAGANBATU-Menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Rokan Hilir, Maria Tambunan yang saat ini sebagai Anggota DPRD ikut membagikan Jamu dan Masker Sekaligus memantau aktivitas Pasar Pajak Baru Kelurahan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah.Minggu (19/02).

Wanita yang memiliki mobilitas tinggi dalam setiap kegiatan Sosial ini, Maria Tambunan bersama Sekretaris DPC PDI Perjuanagan Kabupaten Rokan Hilir, Maston,Saragih didampingi anggota Dewan, Muhar Riza,S.Ap langsung menyerahkan jamu kepada pedagang dan juga pembeli sekaligus sosialisasi agar senantiasa ikuti himbauan Pemerintah dan tetap senatiasa menerapkan pola hidup sehat dan bersih.

" Saat membagikan jamu sebagai minuman tradisional untuk menjaga daya tahan tubuh (Imun) di pasar pajak baru Bagan Batu sekaligus kita mensosialisasikan dengan bersama sama kita memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan tetap mengikuti himbauan pemerintah, yaitu gerakan diam sehat dirumah tetap menjaga jarak fisik Sosial distancing physical distancing,"Katanya.

Dalam kesempatan tersebut sebagai Anggota Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir disaat menjelang menyambut bulan suci Ramadhan dirinya juga meninjau pasar apakah ada lonjakan harga terhadap kebutuhan bahan pokok.

"Syukur disaat wabah pandemik corona dan situasi akan menyambut bulan suci ramadhan aktivitas pasar tetap normal dengan tetap mengutamakan keselamatan jaga jarak dan harga bahan baku pokok masyarakat juga relatif stabil tidak ada peningkatan harga yang signifikan masih dalam batas kewajaran," ucapnya saat sekaligus sidak pasar dan membagikan jamu.

Usai pembagian Jamu di sekitaran pasar pajak baru Kelurahan Bagan Batu Kota kegiatan dilanjutkan membagi masker kepada masyarakat yang melintasi jalan Jenderal Sudirman tetapi tidak mengunkan masker.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ