Totalitas Lawan Corona Datuk Penghulu Pondok Kresek Cek Semua Kendaraan Yang Melintas

Jumat, 17 April 2020 - 23:41:14 WIB Cetak

ROHIL-Tidak ingin terjadi penyebaran virus corona diwilayahnya Datuk Penghulu Pondok Kresek Beni Pristiwadi stop setiap kendaraan yang melintasi dan cek suhu tubuh supir maupun penumpangnya juga semprot disinfektan sebagai upaya pencegahan.Jumat (17/04).

Sesuai data yang berhasil dirangkum momenriau.com kegiatan yang di gelar pada hari Kamis (16/04) kemarin sebagai upaya kepenghuluan untuk melindungi warga nya dari penyebaran virus corona yang hinga kini semangkin meluas.

"Mau tak mau upaya seperti ini harus senantiasa kami lakukan seluruh kendaraan yang melintasi diwilayah kami harus stop untuk mengetahui suhu badan pengendaranya ataupun penumpangnya dan mengetahui dari mana asal kendaraan tersebut demi melindungi warga dari segala kemungkinan terjadi dari dampak virus corona," tegas Datuk Penghulu.

Disampaikan Datuk Penghulu seluruh intruksi terkait pencegahan penyebaran corona sudah kita laksanakan penyemprotan disinfektan setiap rumah dan fasilitas umum,maupun rumah ibadah dan jalan umum serta pembagian masker.

"semua intruksi telah kita laksanakan semua demi keselamatan warga kepenghuluan pondok kresek tinggal bagaimana warga harus patuhi himbauan bupati rokan hilir tetap aman dan sehat dirumah dan tetap dengan pola hidup bersih," Ucap Beni

Dirinya berharap semoga dengan segala upaya ini penyebaran virus corona segera dapat di cegah sehinga semuanya dapat kembali berjalan seperti sedia kala,"kita semua berharap dengan segala upaya semoga penyebaran virus corona dapat segera diatasi sehinga keadaan kembali normal,"harap beni.(Ndri)

 

 

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ