PKB Riau Serahkan Bantuan Kepada Tim Gugus Di Posko Terpadu Corona Perbatasan

Rabu, 08 April 2020 - 21:25:31 WIB Cetak

Laporan:Andri

ROKANHILIR- Kepedulian Dewan Pimpinan Wilayah Riau dan Cabang Rokan Hilir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berlanjut dengan menyerahkan bantuan logistik untuk Tim Gugus yang bertugas di Pos peduli Corona Perbatasan Riau-Sumut tepatnya di Kecamatan Bagan Sinembah.Rabu (08/04).

Bantuan tersebut diserahkan oleh perwakilan Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abu Khoiri, usai membagikan ribuan masker kepada penguna jalan raya yang diterima langsung oleh Camat Bagan Sinembah Sakinah.SSTP.M.Si dan disaksikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dan Camat Basira,Drs.H.M.Yusuf.M.Si serta Kapolsek Bagan Sinembah, AKBP.Panagian.SH.M.Si.

Anggota DPRD Provinsi Riau, Abu Khoiri mengatakan"Setakat ini hanya baru makanan ringan dan juga minuman saja yang baru kita salurkan buat para pejuang garda pencegahan penyebaran Covid-19 yang bertuga di Posko terpadu perbatasan Rohil-Sumut semoga ini bisa membantu dan dapat meringankan bagi para petugas,"Ucapnya.

Penyerahan bantuan tersebut dilanjutkan dengan sesi berdiskusi dan komunikasi antara politisi PKB dengan para petugas Posko dan Camat Bagan Sinembah juga Camat Basira yang kedepanya akan menjadi bahan pemikiran soal pencega virus corona.

Sementara itu Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP M.Si mengaku bangga dan memberikan apresiasi terhadap para politisi dari PKB atas perhatiannya terhadap kondisi perbatasan. 

"Alhamdulillah, terimakasih atas perhatiannya dari anggota DPRD baik kabupaten Rokan Hilir maupun Provinsi Riau yang sudah ikut memberikan perhatiannya dengan kegiatan sosial di daerah kecamatan Bagan Sinembah, dan ini layak untuk di apresiasi," Jelasnya. 

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP.M.Si didampingi Camat Bagan Sinembah Raya mengatakan bantuan ini secara langsung juga sudah meringankan beban petugas di Posko terpadu perbatasan atas upaya pencegahan virus covid-19, semoga kedepanya hal ini dapat menggugah para pengusaha maupun politisi lainnya untuk berbagi terhadap para pejuang covid 19 ini yang dengan kondisi serba terbatas baik fasilitas maupun hal lainya,"ucapnya.

 " Namun demikian kita juga tidak menutup pintu jika memang kedepannya ada yang akan memberikan bantuan berupa kebutuhan lainnya," Pungkas Sakinah.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ