PARBABA peduli Lawan covid -19 Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Senin, 06 April 2020 - 13:49:22 WIB Cetak

BAGANBATU- Aksi kepedulian Pencegahan penyebaran virus Coronavirus Desease (covid19) terus digalakkan oleh banyak kalangan, satunya adalah aksi kepedulian dari PARBABA (Persatuan Anak Rantau Bagan Balam) yang menyerahkan bantuan berupa 100 botol handsanitizer dan 200 masker kepada warga sekitar baru-baru ini.Senin (06/04)

"kita membagikan masker dan handsanitizer kepada masyarakat kecil, PKL, dan juga tukang becak yang tetap menjalankan aktivitas ekonomi demi bertahan hidup, "Kata ketua PARBABA, Soetrisno Siregar kepada media ini sebagai langkah-langkah memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona.

Dilanjutkan Soetrisno, anggaran biaya dalam setiap kegiatan sosial dilaksanakan PARBABA keseluruhannya bersumber dari internal peguyuban perantau tersebut, 

"Setiap mengadakan kegiatan sosial anggarannya bersumber dari seluruh anggota PARBABA baik di Bagan Batu dan Medan, kami patunganlah, "ujarnya.

PARBABA sendiri kata Soetrisno merupakan paguyuban ataupun perkumpulan yang para perantau di Bagan Batu dan Balam dan juga di Medan yang hingga hari ini terus berjibaku bersama sejumlah elemen masyarakat lainnya untuk memerangi dan mencegah penyebaran virus corona.

"kita terus berusaha semaksimal mungkin melawan penyebaran virus corona dengan terus melakukan penyemprotan desinfektan, membagi-bagikan masker dan yang terpenting kita terus mengajak masyarakat untuk peduli dan bersama -sama memerangi corona, "pungkas Soetrisno sembari mengajak masyarakat luas untuk tanggap dalam pencegahan corona. (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ