SumbeR & Kombat Peduli Bersama Mobile Stage Tour 2020 Gelar Pesta Rakyat Di Kecamatan Basira

Kamis, 12 Maret 2020 - 09:17:48 WIB Cetak

BAGANSINEMBAHRAYA-Camat Bagan Sinembah Raya,Drs.H.M.Yusuf.M.Si  didamping Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat,Suratman, hadiri acara Sepektakuler Persembahan Mobile Stage Tour 2020 bersama Solidaritas Umat Berbagi ( SumbeR) dan Kombat Peduli dalam rangka Silatuhrahmi Akbar dengan Masyarakat Basira.Rabu (11/03)Kemarin.

Terlihat begitu antusiasnya masyarakat yang hadir menjadikan acara semangkin semarak dengan hadirnya Komunitas Senam Sehat dari Herbalife sebagai kegiatan pembukaan semangkin menambah hirup pikuknya ivent tersebut.Kamis (12/03).

Koordinator Sumber,Suherman.M.Ks menyampaikan sambutan sangat berterima kasih atas support Unsur Pimpinan Kecamatan Bagan Sinembah Raya sehinga acara ini dapat terealisasi yaitu Pemberian Bea Siswa kepada 5  Anak dan penyantunan kepada 47 Anak Yatim Piatu serta kaum dhuafa juga Pangung Hiburan Pesta Rakyat.

"Terima kasih untuk Bapak Camat dan Kapolsek Bagan Sinembah yang telah memberi izin hiburan pesta rakyat ini karena ini adalah kegiatan Akbar yang kedua dilaksanakan di kecamatan Basira kedepanya mari kita bangun sinergitas agar banyak hal dapat kita laksanakan sesuai dengan Motto kami Ketika Semua bersinergi akan lebih muda kerja amal ini,"Ucap Herman.

Koordinator Sumber ini yang juga salah. Seorang Aktivis Kemanusiaan asal Kabupaten Rokan Hilir dirinya mengatakan"Mari kita bersinergi dan kita goncang Basira dengan Aksi Kemanusiaan Bukan tidak mungkin kita dengan bersama sama akan bangun rumah layak huni untuk kaum dhuafa sehinga mendapatkan tempat tinggal yang layak tetapi semua itu hanya dapat terealisasi dengan kebersamaan dari Datuk Penghulu, Bapak Camat dan unsur lainya."Ajaknya.

Camat Bagan Sinembah Raya Drs.H.M.Yusuf.M.Si dalam sambutanya menyampaikan Apresiasi kepada Tim Sumber dan Kombat Peduli,Herbalife serta pihak pihak sponsor lainya.

"Apresiasi saya berikan untuk Sumber yang telah dua kali mengelar Kegiatan Sosial di Kecamatan Basira  terlebih acara yang seharus nya hening dan mengharukan dengan gaya sumber dapat dirubah menjadi acara yang menarik dan bergembira sekali lagi Apresiasi untuk sumber dan Kombat Peduli yang dapat mengandeng Mobile Stage Tour 2020."Puji Camat.

Dikesempatan tersebut Camat berharap" Semoga untuk kedepanya koordinasi lebih ditingkatkan agar Sinergitas Antara pihak penyelengara dengan Pemerintah lebih terbangun dan acara dapat semangkin meriah, terlebih diacara ini banyak kegiatan sosialnya dan terkait rumah layak huni nantinya pasti kami dukung tetapi koordinasi dengan Pihak Kepehuluan agar tidak berbenturan dengan Program yang sudah kita usulkan."harapnya.

Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat Suratman Mengatakan Semoga Sumber bersama dengan Komunitas lainya senantiasa mengelar Kegiatan Sosial maupun hiburan di Kecamatan Basira.

"Kami berharap semoga Sumber bersama Komunitas lainya senantiasa mengelar acara Sosial maupun Hiburan di tempat kami selagi kegiatan positifnya, apalagi kegiatan Sosial pasti kami dari Pemerintah Kepenghuluan suap senantiasa bersinergi."Ucapnya singkat.

Usai sambutan Camat Bagan Sinembah sebagai tanda Pesta Rakyat, SumbeR bersama Kombat Peduli Silahturahmi Akbar bersama Masyarakat  dibuka dengan pemberian beaSiswa dan Penyantunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ