Anggota DPRD Rohil Maria Tambunan Kukuhkan Pengurus IPBS Periode 2020-2022

Ahad, 08 Maret 2020 - 11:20:57 WIB Cetak

BAGANBATU-Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Fraksi PDI Perjuangan, Maria Tambunan hadir untuk melantik dan mengukuhkan Ikatan Pemuda Bagan Sinembah (IPBS) masa Bakti 2020-2022 di Hotel Suzuya Bagan Batu yang di nahkodai oleh Ilham Harahap.Sabtu (07/03) malam.

Pengukuhan yang dihadiri ratusan pemuda dari berbagai kalangan yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah  juga dihadiri Bacalon Bupati Rokan Hilir.Muhamad Maliki juga perwakilan Ormas Pemuda Pancasila dan LSM Intra-Win Kabupaten Rokan Hilir.

Maria Tambunan dalam pengukuhan menyampaikan Malam ini dirinya mengunakan Atribut Anggota DPRD khusus Ikatan Pemuda Bagan Sinembah (IPBS).

"Saya hadir di sini dengan Atribut kebesaran Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir khusus untuk para Pemuda yang bergabung dalam organisasi Ikatan Pemuda Bagan Sinembah."katanya di barengi oleh riuh tepuk tangan pemuda yang hadir.

Dilanjutkan Oleh Anggota Dewan Kabupaten Rokan Hilir  yang Akrab dipanggil Kak Martam ini mengatakan"Selamat untuk Adinda saya Ilham Harahap semoga dengan terpilihnya sebagai Ketua Ikatan Pemuda Bagan Sinembah dan dengan dikukuhkan malam ini menjadi arah perubahan pemuda kearah yang lebih baik dan positif demi kemajuan Pembangunan Kecamatan Bagan Sinembah yang kita cintai bersama."ucapnya.

Ketua terpilih Ikatan Pemuda Bagan Sinembah, Ilham Harahap, dalam pidato sambutanya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir semoga kedepanya menjadikan langkah sinergitas dalam membangun Kabupaten Rokan Hilir Umumnya dan Kecamatan Bagan Sinembah Khususnya.

"Ikatan Pemuda Bagan Sinembah berdiri berdasarkan pola pikir dan pandangan pemuda dalam konteks Positif untuk membangun Negeri ini demi terwujudnya kemajuan di semua bidang, mari kita saling bergandengan agar semua itu dapat terwujud."Pungkasnya Singkat (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ