Menungu Final Hari Ketiga Seluruh Cabang Majidiyah Tilawatil Quran Telah Diperlombakan.

Kamis, 05 Maret 2020 - 12:29:34 WIB Cetak

BAGANBATU- Seluruh Perlombaan berbagai cabang dalam ajang Majidiyah Tilawatil Quran (MTQ) ke 5,di Pondok Quran Al-Majidiyah Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah hari ketiga sudah dilaksanakan.

Ketua Panitia Pelaksana Majidiyah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 5.Ustad Saharuddin.S.Pdi mengatakan kepada momenriau.com,Seluruh Cabang putra dan Putri sudah diperlombakan hingga hari Kamis ini  (5/3) adalah final.

"Seluruh cabang untuk Putra dan Putri mulai Tingkat SD/MI sederajat sampai SMA/MA Sederajat semua telah diperlombakan hanya tingal menentukan regu regu yang masuk final."Katanya.

Disampaikan Ketua Panitia"Jum'at malam Sabtu akan di umumkan siapa yang jadi pemenang dalam Ivent Majidiyah Tilawatil Quran Kali ini sekaligus penutupan oleh Sekdakab Rohil Job Kurniawan dan penyerahan trophy."jelas ketua Panitia.

Ketua Yayasan Pondok Quran Al-Majidiyah, H.M.Hendra Gunawan.SH mengatakan Ivent Tahunan ini sebagai ajang Memperat Uhkuwah generasi muda yang islami antar pondok dan lembaga lembaga pendidikan lainya.

"Majidiyah Tilawatil Quran kali ini adalah ivent terbesar selama diselengarakan karena hampir 2000 peserta yang hadir dari Pangkal sampai ujung pulau Sumatera, dengan tujuan memperat tali Silatuhrahmi sesama generasi Islam."Kata Ketua yayasan Pondok Quran yang berprofesi pengacara jebolan Pondok modren Gontor Jawa timur ini.

Dilanjutkan"Apresiasi untuk Pemkab Rohil yang sangat peduli dengan kegiatan ini dengan dibuktikan sebelum diadakan kegiatan MTQ ini Bupati menghadiri Wisudah Hafizh Quran 30 Juzz santri Al Majidiyah dan memberi bantuan bea Siswa langsung. "Pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ