Gerak cepat

Tangkapan Camera Warga Terhadap Mobil Cargo Di Dabosingkep, Warga Minta Kepada Supir Jangan Egois.

Kamis, 20 Februari 2020 - 13:22:11 WIB Cetak

Truk Over Demensi Over Loding.

Tangkapan Camera Warga Terhadap Mobil Cargo Di Dabosingkep, Warga Minta Kepada Supir Jangan Egois.

Petugas sedang memeriksa kelengkapan surat-surat Truk.


     Sekira pukul 08:47 Wib pagi, awak media kami menerima pesan WhatsApp berupa foto Truk angkutan barang, dari salah seorang yang mengaku warga Dabosingkep, Kab.Lingga Provinsi Kepulauan Riau.
      Sebuah foto atau gambar Truk angkutan barang-barang, yang angkutannya, seperti melebihi sehingga terlihat menjulang tinggi, warga khawatir, sangat membahayakan pengendara yang lain bila barang muatan itu jatuh dan menimpa kenderaan yang sedang berpapasan.


      "Supirnya mungkin serakah atau egois pak wartawan, pada hal, pihak berwenang sudah berulang kali menghimbau, namun masih ada juga yang berani"; demikian komentar warga Dabosingkep yang enggan ditulis jati dirinya.
       Diinformasikan kepada Kadis Perhubungan Kab.Lingga,  serta Kasat Lantas Polres Lingga, pada hari Kamis sekira pukul 11.27 Wib, melalui pesan WhatsApp, selang beberap menit, Truk bermuatan yang diduga melebihi daya angkut alias tonase tersebut berhasil ditertibkan, sesuai dengan pesan WhatsApp dari Kadis Perhubungan Kab.Lingga Selamat, S.Pi sekira pukul 11:37 Wib yang menyebutkan ;"saat ini, Truk tersebut sudah ditangani petugas kami pak wartawan".

Selamat, S.Pi selaku Kadishub Kab.Lingga.


      AKP.Emsas, Kasat Lantas Polres Lingga.

 Sesuai dengan pesan WhatsApp, Kadis Perhubungan Kab.Lingga, pesan WhatsApp yang kami terima pukul 11.37:05 Wib dari Amiruddin selaku petugas lapangan Bidang Darat pada Dishub Kab.Lingga, yang menyampaikan kalimat ;"baru saja Truk tersebut ditindak petugas kami pak".
       Dengan tangkapan layar oleh warga Dabosingkep tersebut, itu suatu bukti bahwa di Dabosingkep Kab.Lingga, masyarakatnya selalu peduli terhadap ketertiban berlalu-lintas. Sementara petugas yang berkompeten tentang Lalu-Lintas angkutan, dalam hal ini Selamat S.Pi selaku Kadis Perhubungan Kab.Lingga dengan personilnya dan AKP Emsas selaku Kasat Lantas Polres Lingga juga beserta jajarannya, dengan cepat tanggap, sehingga dalam hitungan menit, "pelanggar ketertiban jalan umum alias jalan raya" tersebut, dapat ditangulangi. (Edysam).
      
      




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ