MUSDA Ke -IV DPD II KNPI Kabupaten Rokan Hilir Terkesan Dipaksakan

Kamis, 21 November 2019 - 17:16:04 WIB Cetak

Sedinginan (Momenriau.com) --Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang merupakan organisasi yang berkualitas dan bermartabat dikalangan pemuda.Namun ironisnya dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV DPD II KNPI Kabupaten Rokan Hilir yang digelar pada Kamis (21/11/2019) di Bagan Siapiapi terkesan dipaksakan.

Pasalnya MUSDA Ke IV tersebut tidak sepenuhnya mengikuti AD ART Organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), apalagi kepengurusan MUSDA ke-IV ini tidak dari Kepengurusan KNPI Tingkat Pusat yang dibawah naungan Bung Haris Pratama. Mala dibawah naungan Bung Fajri yang saat itu kalah di pemilihan KNPI Tingkat Pusat.kata Murni Roy SPd kepada awak media, Kamis (21/11) Dikediamannya.

Merasa ada yang janggal maka saya bersama rekan lainnya tidak menghadiri Musda ke-IV DPD II KNPI Kabupaten Rokan Hilir tersebut, apalagi SK yang dikeluarkan dari pengurus KNPI Tingkat Pusat itu versi Noer Fajrieansyah tentang pengurus DPD I KNPI Propinsi Riau tertanggal 18 Nopember 2019.

Sementara DPD II KNPI Kabupaten Rokan Hilir mengadakan rapat pleno untuk persiapan MUSDA IV itu tanggal 10 Nopember 2019, berarti rapat pleno tersebut telah mendahului proses yang ada. 

"Untuk itu saya sangat mengharapkan semua kader dan pengurus KNPI Kabupaten Rokan Hilir tetap menjaga kekompakan dan duduk bersama - sama merencanakan MUSDA, sehingga pengurus DPD II KNPI Kabupaten Rokan Hilir yang terbentuk nantinya bisa mempersatukan dan memajukan pemuda," pungkas Murni Roy.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ