H.Suyatno Sebut Keberhasilan Pemkab Rohil Menjadikan Kecamatan Balai Jaya Maju Pesat

Selasa, 19 November 2019 - 15:33:07 WIB Cetak

BALAI JAYA -Bupati Rokan Hilir H.Suyatno Dalam Upacara Hut Kecamatan Balai Jaya sebutkan. salah satu Keberhasilan Pemkab Rohil menjadikan Kecamatan ini maju pesat dan  banyak prestasi yang diraihnya selama kurun 5 tahun ini ditingkat Nasional.Selasa (19/11)

Prihal itu disampaikan saat Bupati Rohil menjadi Inspektur Upacara Hari Jadi Kecamatan Balai Jaya yang ke.5 yang diselenggarakan di halaman kantor Camat Balai Jaya.

" Selamat dan Tahniah kepada seluruh masyarakat yang merayakan hari jadinya kecamatan Balai Jaya ini yang ke.5 Dengan momen upacara ini kiranya sejenak kita pejamkan mata, menoleh kebelakang untuk mengenang sekilas balik potret kecamatan Balai Jaya,"ucapnya.

Bupati Rokan Hilir H.Suyatno menyampaikan bahwa sama-sama membuka mata dan melihat pesatnya perkembangan di kecamatan Balai Jaya pada saat ini yang sangat luar biasa.

" Walaupun baru 5 tahun,  namun kecamatan Balai Jaya merupakan salah satu kecamatan yang cukup maju di Rokan Hilir, " ungkap bupati sembari di sambut seruan tepuk tangan dari seluruh yang hadir.

Pesatnya perkembangan wilayah kecamatan Balai Jaya ini, kata Bupati, sejalan dengan prestasi yang berhasil ditorehkan selama berdirinya kecamatan tersebut. 

" Bagaimana tidak di katakan maju, sejauh ini perestasi yang sudah di raih ada 20 penghargaan tingkat nasional yang sudah diraih oleh kecamatan Balai Jaya," katanya.

Bupati juga mengingatkan bahwa prestasi terakhir yang diraih kecamatan Balai Jaya adalah penghargaan tingkat nasional," Diantara prestasi tersebut, adalah Proklim, Hatinya PKK dan juga Adiwiyata dan yang terbaru adalah menjadi juara pertama Asman Toga tingkat nasional," kata Bupati. 

Kemajuan ini menurutnya karena keberagaman yang harmonis antara pemerintah kecamatan dengan masyarakatnya. Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga hubungan baik tersebut. 

"Dan selain itu masyarakatnya juga kompak,  bersatu dan saling bahu membahu dalam kehidupan yang harmonis, Jadi keberagamaan yang harmonis ini harus tetap dijaga dan dipelihara,  karena ini adalah merupakan modal terhadap pembangunan kecamatan Balai Jaya ini khususnya, " harapnya.(Ndri/ADV/Pemkab)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ