SOTK Baru Pejabat Struktural Lingkup Diskominfo Kota Dumai Resmi Dilantik

Selasa, 04 Januari 2022 - 10:18:41 WIB Cetak

MR.com (Dumai) - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai, bertempat di Ruang Rapat Kantor Diskominfo Kota Dumai, Selasa (04/01).

Perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) baru dilingkup Pemerintah Kota (Pemko) Dumai ini berdasarkan Surat Keputusan Wali Kota Dumai Nomor 901 Tahun 2021 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai.

Pada kesempatan ini, Kepala Diskominfo Kota Dumai, Drs. H. Khairil Adli, M.Si melantik sebanyak 4 orang Pejabat Struktural dilingkup Diskominfo Kota Dumai, yaitu Pejabat Struktural Eselon III, IV resmi dilantik selain mutasi dan rotasi ada juga yang dikukuhkan.

Ia mengungkapkan, rotasi dan promosi pejabat adalah bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja serta untuk memperkaya pengalaman setiap pegawai dalam mengadaptasi lingkungan strategis dan potensi pengembangan karier.

“Tahniah dan selamat datang di Kantor Diskominfo Dumai, corong informasi Pemko Dumai. Semoga rekan-rekan yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatan ini memang benar-benar berjiwa profesional, memiliki komitmen dan integritas yang baik dalam bekerja," ungkap H. Khairil Adli.

Ia juga berharap, kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan cerdas, cermat dan cepat, serta mengedepankan prinsip kehati-hatian sesuai dengan peraturan, ketentuan dan kode etik yang berlaku.

”Selamat bertugas, semoga saudara semua diberikan kemampuan, kelancaran dan keselamatan dalam menjalankan tugas,” imbuhnya. 

Berikut Nama Pejabat Struktural Lingkup Diskominfo Kota Dumai yang dilantik:

1. Muhammad Fakhri, S.T, M.Ec.Dev (Kepala Bidang Layanan Aplikasi dan e-Government pada Diskominfo Kota Dumai)

2. Maysarah, S.Sos, M.Pd (Kepala Bidang Statistik dan Persandian pada Diskominfo Kota Dumai)

3. Adi Siswanto, S.Sos, M.IP (Kepala Seksi Pelayanan Informasi dan Komunikasi Publik pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kota Dumai)

4. Dedi Zuhermi, S.Kom (Kepala Seksi Kemitraan Informasi dan Komunikasi Publik pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kota Dumai. (Raimon




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ