Renungan.

"Mari Pilih H.Alias Wello S.IP.,M.Tr.IP, & Ir. H. Muhammad Ishak, MM Agar Lingga Lebih Cepat Maju".

Kamis, 29 Agustus 2024 - 13:28:00 WIB Cetak

Oleh Edysam.

 (Momenriau.com Lingga). Pada hari ini Kamis (29/08-2024), akan dilaksanakan Zikir dan Do'a bersama untuk mengawali agenda pendaftaran pasangan calon H.Alias Wello S.IP.,M.Tr.IP,  & Ir. H. Muhammad Ishak, MM sebagai yang ikut didalam kontestasi Pilkada Bupati & Wakil Bupati di Kabupaten Lingga pada 27 Nopember 2024 mendatang.

Zikir dan Do'a bersama dimaksud merupakan kegiatan bersifat Deklarasi & Grand Opening, akan dilaksanakan dirumah relawan #Awe _ BISA "Lingga Lebih Maju" terletak diseputaran jalan menuju pelabuhan Tanjung Buton Daik, tepatnya dimulai pada pukul ; 17.30 Wib.
    Paslon H.Alias Wello S.IP.,M.Tr.IP,  & Ir. H. Muhammad Ishak, MM yang diusung dan didukung oleh partai "PERINDO, PDI Perjuangan dan Partai PAN", dengan semangat ingin membawa Kabupaten Lingga lebih maju lagi agar kesejahteraan masyarakat khususnya di Bumi Bunda Tanah Melayu secepatnya dapat terwujud secara kongkrit.
    Sosok H.Alias Wello S.IP.,M.Tr.IP, dikenal dan sudah tidak diragukan lagi sepak terjangnya dalam hal melobby ke Pemerintah Pusat untuk mendapatkan suntikkan dana pembangunan, yang akhirnya sangat membantu keuangan APBD Lingga. Buktinya, terlepas dari apapun penilaian masyarakat terkait peletakkan dasar pembangunan ekonomi kerakyatan yang sewaktu beliau (H.Alias Wello S.IP.,M.Tr.IP-red) menjadi Bupati Lingga beberapa waktu lalu, waktu itu beliau berhasil membawa uang pemerintah pusat serta berbagai pohak investor dalam program "Cetak Sawah" dan "Budi daya udang Vaname".
    Sosok H.Alias Wello S.IP.,M.Tr.IP juga tidak bisa dibantah oleh siapapun, bahwa beliau adalah seorang yang sangat peduli terhadap kemajuan pendidikan di Kabupaten Lingga, sebagai bukti sejarah bahwa beliau (H.Alias Wello S.IP.,M.Tr.IP-red) sebagai penggagas dan pejuang berdirinya Sekolah Tinggi "Politekhnik" di Dabosingkep.
    Kembalinya H.Alias Wello S.IP.,M.Tr.IP untuk tampil pada kontestasi Pilkada Lingga, maka masyarakat harus paham bahwa sebahagian besar baik tokoh Masyarakat, tokoh Agama, kaum Intelek di Bumi Bunda Tanah Melayu dan sampailah masyarakat awam, meminta kepada H.Alias Wello S.IP.,M.Tr.IP untuk kembali memperjuangkan nasib masyarakat banyak khususnya di Kabupaten Lingga. Berangkat dari hal tersebutlah, maka H.Alias Wello S.IP.,M.Tr.IP memandang bahwa salah seorang putera terbaik yang dimiliki Bumi Bunda Tanah Melayu yaitu Ir H. Muhammad Ishak, MM dipandang sangat berkompeten dalam mengelola birokrasi pemerintahan, maka  H.Alias Wello S.IP.,M.Tr.IP  memilih Ir. H. Muhammad Ishak, MM untuk mendampinginya.
    Semoga dengan niat tulus H.Alias Wello S.IP.,M.Tr.IP & Ir. H. Muhammad Ishak, MM untuk membangun Lingga agar lebih maju lagi, memperbaiki birokrasi saat ini dinilai semrawut, khususnya membangun perekonomian masyarakat dilevel terendah, oleh karena itu, diharapkan masyarakat turut bersama-sama berjuang mewujudkan cita-cita mulia tersebut dengan hanya satu cara yaitu "Mari Pilih Paslon Awe & Ishak".(Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ