Personel Koramil 0321-02/TP Rohil Berikan Pengamanan Pawai Karnaval HUT RI ke-79

Ahad, 18 Agustus 2024 - 14:46:04 WIB Cetak

UJUNG TANJUNG -- Guna memberikan rasa aman dan nyaman, personel Koramil 0321-02/TP Rohil kembali memberikan pengamanan dalam setiap kegiatan.

Hal ini seperti yang ditunjukkan oleh dua orang Babinsa Koramil 0321-02/TP Rohil, yakni masing-masing Serda Novi Ariwibowo dan Kopda M Said Nasution.

Dimana, kedua personel TNI ini saling bahu bersama aparat kepolisian saat memberikan pengamanan pawai karnaval di kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Ahad (18/8/2024) itu dilaksanakan dalam rangka memperingati sekaligus merayakan peringatan HUT RI ke-79 ini mengambil garis start didepan komplek pertokoan Ujung Tanjung dan finish di stadion mini Ujung Tanjung.

Hadir dalam kegiatan itu Datuk penghulu Ujung Tanjung Bapak H. Syamsuri Af, Ketua BPKeb, Samsu Kamar, Ketua LPM, H Elvami Sy, Kadus, RT, RW serta seluruh pelajar dari tingkatan SD sampai SMA se-kecamatan Tanah Putih.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmaskan melalui Danramil 02/TP, Kapten Cba (K) Karnilawati membenarkan adanya kegiatan tersebut.

" Hari ini kita bersama dengan pihak kepolisian ikut memberikan pengamanan kegiatan lomba pawai karnaval dalam rangka HUT RI ke-79 di kepenghuluan Ujung Tanjung," ujarnya.

Dimana, lanjut Danramil ini lagi kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan pada generasi muda.

" Melalui pawai karnaval ini, kita menilai akan dapat mempertebal rasa persatuan dan kesatuan selaras dengan banyaknya para pelajar yang menggunakan pakaian adat," terangnya kembali.(min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ