Jelang Lebaran, Koramil 0321-06/TM Rohil Bersama Persit Kembali Bagikan Takjil Gratis

Sabtu, 06 April 2024 - 12:58:12 WIB Cetak

PUJUD -- Menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H sekaligus untuk mencari keberkahan di bulan Ramadhan 1445 H, jajaran Koramil 0321-06/TM kembali terus menebarkan kebaikan dengan cara berbagi.

Dan untuk kesekian kalinya keluarga besar Koramil 0321-06/TM Rohil beserta Persit Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 7 yang juga tidak mensia-siakan momentum yang datangnya setiap tahun satu bulan tersebut.

Untuk mengharap berkah di bulan ramadhan tersebut anggota Koramil 0321-06/TM Rohil yang dipimpin oleh Peltu Andri Cahyono bersama Persit memanfaatkan dengan berbagi takjil jelang buka puasa di jalan lintas Pujud-Mahato kecamatan Pujud, Sabtu (6/4/2024).

Antusias masyarakat tampak terlihat baik oleh pengendara roda dua maupun roda empat untuk mendapatkan takjil juga sangat tinggi semakin menambah semangat keluarga besar Koramil 0321-06/TM Rohil untuk terus berbagi.

Dandim 0321/Rohil, Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara SIP yang dikonfirmasikan melalui Danramil 06/TM, Kapten Inf Ujang Z membenarkan kegiatan tersebut.

" Ya benar, kegiatan sosial ini kita terus lakukan meski menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H di wilayah teritorial Koramil 0321-06/TM Rohil," ujarnya.

Danramil juga menyampaikan, bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah satu program Kodim 0321/Rohil yang wajib dilaksanakan selama bulan Ramadhan 1445 H.

" Takjil diberikan kepada warga yang sedang dalam perjalanan. Kami berharap semoga takjil yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat untuk berbuka puasa dan berkah bagi kita semua, “ ucap Danramil.

Dan untuk kegiatan itu, lanjutnya lagi pihaknya menyediakan sebanyak 400 bungkus dan paket takjil yang dibagikan secara gratis kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di ruas jalan tempat lokasi pembagian.

" Ada sekitar ratusan paket yang kita siapkan. Dan sasarannya ada warga masyarakat sekitar serta pengguna jalan yang melintas di jalan Kepenghuluan Siarang-arang, " terangnya kembali.

“Selamat menikmati takjilnya dan selamat berbuka puasa, Hati-hati dijalan semoga selamat sampai rumah ,” pungkas Kapten Inf Ujang Z. (min)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ