L-KPK Rohil Bersama PMII Stai Rokan Bagan Batu Gelar Nobar Film G30S/PKI

Senin, 30 September 2019 - 18:04:15 WIB Cetak

BAGANBATU-Untuk mengenang jasa para Pahlawan Revolusi Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi (L-KPK) Rohil bersama Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Kampus Stai Rokan Bagan Batu Gelar Nonton bareng Film Penghianatan G30S/PKI Malam ini Pukul 20.00 Wib dihalaman Sekretariat L-KPK Rohil Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamata Bagan Sinembah.Senin (30/9).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Rohil, Sunaryo mengatakan kepada awak media sebagai bentuk keprihatinan terhadap bangsa ini yang mulai meninggalkan norma norma pancasila.

"Nonton bareng ini sebagai bentuk keprihatinan L-KPK bersama adek adek mahasiswa terhadap situasi dimana negara sudah sedikit mulai lupa akan pengorban para pahlawan dalam mempertahankan nilai luhur Pancasila," Kata Ketua L-KPK Kabupaten Rokan Hilir.

Sunaryo juga menyampaikan,"Ini sebagai edukasi untuk kita semua jangan sampai kita lalai dalam menjaga Bangsa ini dari pengaruh Asing yang inggin merongrong NKRI dengan segala cara,"ketus Sunaryo.

Ketua Pegerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Kampus Stai Rokan Bagan Batu, Galih Prasetiyo kepada momenriau.com,"Mahasiswa akan selalu siap mengawal keutuhan NKRI dari rongrongan baik didalam tubuh Indonesia sendiri maupun dari Bangsa luar,"Ketusnya.

"Lihatlah dalam film tersebut betapa tegarnya para Jenderal menghadapi situasi penculikan walaupun nyawanya harus hilang dari badanya tetapi tidak akan pernah dirinya jual untuk kepentingan orang ataupun kelompok yang inggin menghancurkan Bangsa ini karena bagi mereka NKRI Harga mati," Tegas Galih.

Dalam hal tersebut Galih menentukan sikap dengan tegas bahwa Mahasiswa hadir untuk rakyat dan berdiri dikepentingan rakyat tidak akan ada yang bisa membonceng pegerakan mahasiswa,"Pungkasnya.(Ndri)

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ