Bupati Siak Buka Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Ahad, 29 September 2019 - 23:39:40 WIB Cetak

Bupati Siak Drs H Alfedri MSi tampak berdialog dengan warga saat membuka langsung penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba di Kampung Belading Kecamatan Sabak Auh, Sabtu (28/9)

Bupati Siak Drs H Alfedri MSi ditengah kesibukan kunjunagn kerjanya, menyempatkan diri membuka secara langsung membuka penyuluhan penyalahgunaan narkoba untuk masyarakat se Kavuoaten Siak. Acara yang berlangsung pada Sabtu sore (28/9) itu dilaksnakdil di kampung Belading, Sabak Auh. Turut mendampingi bupati Kepala Dinas Kesehatan dr HR Tonny Chandra M.Kes dan Amin Soimin SH MSi selaku Camat Sabak Auh.

"Alhamdulillah semoga acara penyuluhan bahaya narkoba ini bermanfaat bagi masyarakat sebagai kepedulian pemkab Siak untuk mewujudkan pola hidup sehat, Kabupaten Siak sebagai kabupaten sehat" ujar Alfedri dalam sambutannya.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Kesehatan Siak dr HR Tonny Chandra menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan terkait  bahaya penyalahgunaan  narkoba tersebut dilaksanakan dalam  rangka mengimplementasikan gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) oelh Pemkab Siak.

Untuk acara penyuluhan langsung mendatangkan narasumber yang berkompeten dibidandi bi, seperti  Kasat Narkoba Polres Siak dan BNK Siak yang diikuti oleh unsur upika, penghulu dan perangkat kampung, Bapekam, LPM, penggerak PKK kampung, majelis taklim, kader balita dan lansia puskesmas, tokoh agama/adat/masyarakat/pemuda.

Masyarakat yang hadir sebagai peserta tampak bersemangat berdialog dengan Bupati Siak dan mengikuti acara penyuluhan bahaya narkoba sampai selesai.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ