Diduga Kematian Oknum Polisi Polres Rohil Mengisahkan Tanda Tanya ! PH Korban Minta Polda Riau Ungkap Secara terang Benderang

Selasa, 06 Februari 2024 - 16:11:11 WIB Cetak

Rohil - Beredar meninggalnya seorang oknum anggota polisi berpangkat Brigadir Polisi Satu (Briptu ) berinisial JD Sitomorang yang bertugas di Polsek Pujud Polres Rokan Hilir, Polda Riau, pada Minggu (28/01/2024) lalu, diduga mengisahkan tanda tanya Pihak Keluarga Korban.

Hal tersebut setelah adanya laporan Ibu Korban didampingi Penasehat hukumnya Ramses Situmorang SH dan Boy Mono Indra  Hutabarat SH ke Polda Riau dengan Nomor: LP/B/50/II/2024/SPKT/POLDA RIAU terkait laporan dugaan tindak pidana pembunuhan atas kematian korban Briptu JD Situmorang.

 

Dalam laporan itu, pihak keluarga tak terima kematian almarhum terdapat sejumlah tanda - tanda luka dan lebam - lebam di sekujur tubuh korban usai diketahui pihak keluarga." Ungkap Ramses Situmorang didampingi pihak keluarga kepada awak media. Senin (5/02/2024) .

 

Ramses Situmorang,SH menambahkan bahwa keluarga mengetahui kronologis kematian almarhum sekitar pukul 09.00 Wib pagi hari Minggu 28 Januari 2024 dari Risnauli yang dikabari oleh Julianto yang menyatakan almarhum sudah meninggal dunia di RS Athaya Medika, Ujung Tanjung.

 

Ini kan aneh. Kabar kematian tersebut didapat dari pihak kerabat keluarga korban usai keluarga melakukan pengecekan ke RS yang dimaksud. Namun, penyebab kematian belum diketahui. Paparnya kepada media .

 

Harapan pihak keluarga melaporkan kembali perkara ini untuk dapat diungkap dengan terang  benderang oleh pihak Polda Riau. Pungkasnya Ramses Situmorang SH .

 

Sampai saat ini, belum ada informasi dari Polres Rokan Hilir penyebab kejadian itu , sampai berita ini di publis belum ada keterangan resmi yang disampaikan. (K05)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ