Dinkes Dumai bersama Ketua TP-PKK Kota Dumai gesa kegiatan PMT untuk berantas Stunting

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 23:51:18 WIB Cetak

Momen Riaucom _ Baru-baru ini Dinas Kesehatan Kota Dumai pada, 26 Juli 2023, melaksanakan Satu pertemuan di Aula Lt.1 dalam upaya Memperkuat Kemandirian Pangan Lokal melalui Asistensi PMT di Kota Dumai tahun 2023.

Meningkatkan Keterampilan dan Pengetahuan dalam Pengolahan Bahan Pangan Lokal untuk Kesehatan dan Ketahanan Pangan Berkualitas ini diharapkan mampu mendongkrak berbagai sektor layanan lokal lebih optimal lagi. Acara dihadiri juga oleh Ketua TP-PKK ibu Hj. Leni Ramaini. Beliau mengatakan dalam hal ini sebisa mungkin segera dilaksanakan dengan juknis yang telah disampaikan.

“Sebisa mungkin Hal ini segera di laksanakan dengan juknis yang telah disampaikan”. Turut mengundang Instansi terkait dalam pertemuan ini seperti Inspektur Kota Dumai, Kepala Bapenda Kota Dumai, Pejabat Pangadaan Barang dan Jasa Kota Dumai, Kepala Puskesmas, Bendahara BOk Puskemas , Tenaga Pelaksana Gizi Puskesmas untuk mendudukan teknis Administrasi serta Laporan supaya tidak lari Dari Juknis yang telah diberikan. ( RMN )




Baca Juga Topik #Advertorial+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ