Anggota DPRD Rohil Fraksi Golkar Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir ke 22

Rabu, 26 Desember 2018 - 16:54:57 WIB

MOMENRIAU.com (Rohil) - Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir di peringati setiap tanggal 04 Oktober, tepat pada tahun 2021 ini kabupaten Rokan Hilir untuk pertama kali yang akan di Pimpin oleh Bupati Afrizal Sintong dan H. Sulaiman SS.MH telah memasuki usia yang Ke-22 tahun. tentu di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 22 yang Jatuh pada Senin 04 Oktober 2021 mendatang menjadi hari istimewa bagi Bupati dan Wabup Rohil Priode 2021-2024 ini.

Adapun segala persiapan menjelang Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir Ke-22. Serangkaian acara pada sidang rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang akan di gelar pada Senin 04 Oktober 2021 mendatang, telah mencapai 80%.

Demikian dikatakan Sekwan (Sekretaris Dewan) DPRD Rohil Syarman Syahroni ST yang disampaikan melalui Kepala Bagian (Kasubag) Umum Sekretariat DPRD Marwan ST kepada wartawan, Sabtu (02/09/2021) di dalam ruangannya.

"Alhamdulillah, segala persiapan rapat paripurna istimewa untuk menyambut Hari Jadi Kabupaten Rokan Hilir Ke 22 di Kantor DPRD Rohil telah mencapai 80%," Jelas Marwan.

Baca Juga : Kaki Kanan Bengkak dan Berlubang, Isal Warga KPL Hulu Butuh Bantuan Dana Berobat Ke Pekanbaru

Adapun tamu yang turut di undang pada perayaan hari jadi Rohil ke 22 tahun 2021, Marwan mengatakan pihaknya telah menyiapkan jauh jauh hari sebelumnya yang akan di undang seperti, Tokoh Pendiri Kab. Rohil, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan lainnya.

"Insya Allah, H. Syamsuar Gubernur Riau saat ini, H. Annas Maamun yang merupakan mantan Bupati Rohil dan Gubri, serta yang disebutkan di atas juga turut kita undang pada perayaan hari jadi Rohil nanti," Tutupnya.

Dari pantauan awak media saat ini di kantor DPRD Rohil yang terletak di areal perkantoran jalan pesisir kawasan batu enam Bagansiapiapi ini telah berdiri tenda tenda dan bendera umbul umbul memenuhi segala halaman kantor dan disepanjang jalan juga di hiasi poster seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD Rokan Hilir Priode 2019-2024 menambah keindahan dalam menyambut HUT Rohil tahun 2021.

Adapun tema yang di usung pada HUT Rohil ke 22 tahun 2021 ini bertuliskan dengan tema "Bekerja Bersama Untuk Rokan Hilir Yang Lebih Baik." (Alpin)