Risben Serahkan Nama Balon Bupati Rohil 2024 Kepada Ketua DPD II Golkar Riau H. Syamsuar

Rabu, 05 Juli 2023 - 10:40:25 WIB Cetak

RCN.com (RIAU) – Tahun 2024 kontestasi politik untuk PILEG, PILPRES dan PILKADA bakal digelar dengan kandidat Bacaleg,  Bacapres dan Balon kepala daerah Provinsi/Kabupaten/Kota yang akan diajukan masing masing PARPOL.

Tampak Risben Nduwari, TS, SE Sekretaris DPD GOLKAR Rohil menyerahkan berkas nama Balon Bupati Rohil kepada H. Syamsuar Ketua didampingi Sekjen DPD I GOLKAR Riau H. Indra Gunawan. 

Penyerahan berkas tersebut dilakukan Selasa (4/7) malam, pada sesi acara silaturrahmi Ketua DPD GOLKAR Provinsi Riau dengan Ketua DPD GOLKAR Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau dalam rangka mengikuti acara Orientasi dan Pembekalan Bakal Calon Legislatif Partai Golkar Tahun 2023  di Hotel Arya Duta Pekanbaru, Rabu (5/7/2023). 

Saat dikonfirmasi awak Media terkait penyerahan berkas nama Balon Bupati Rohil tersebut kepada Risben mengakui yaitu Ketua DPD Partai Golkar Rohil yang saat ini menjabat Bupati Rohil Afrizal Sintong, S.Ip.

“Benar, saya telah menyerahkan berkas nama Balon Bupati ROHIL untuk mengikuti PILKADA tahun 2024 sesuai mekanisme AD/ART Partai Golkar, Balon Bupati yang kita ajukan yaitu Ketua DPD GOLKAR Rohil Afrizal Sintong, S.Ip yang saat ini menjabat Bupati Rohil” jawab  Risben. (Red




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ