Idul Adha 1444 H, Disdik Riau Potong 6 Ekor Sapi

Sabtu, 01 Juli 2023 - 14:00:00 WIB Cetak

Kadisdik diwakili oleh Sekretaris Disdik Riau Tati Lindawati

MR.com (Pekanbaru) - Dinas Pendidikan Riau, pada Idul Adha 1444 H/2023 M, potong enam ekor sapi.Pemotongan yang dilaksanakan pada Sabtu (01/07/2023) pagi bertempat di Halaman Mushalla Siratul Jannah Kantor Disdik Riau Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru.

                             

Tampak hadir Sekretaris Disdik Riau Tati  Lindawati, Kabid SMA Pahmijan, Kabid SMK Arden, Ketua Pelaksana Apriadi dan masyarakat pemegang kupon serta Panitia.

                                   

Ketua Mushalla Siratul Jannah sekaligus Ketua pelaksana pemotongan hewan Qurban Apriadi, hewan Qurban yang dipotong berasal dari sumbangan pegawai Diknas serta keluarga, jumlah hewan Qurban Idul Adha 1444 H meningkat bila dibandingkan dengan Tahun lalu.

                                 

"Hari ini kita laksanakan pemotongan 6 ekor hewan, 4 ekor dipotong di Disdik Riau dan 2 ekor dipotong di Kantor Gubernur, dengan jumlah awak panitia di Disdik Riau  berjumlah 28 orang, setiap kelompok berjumlah 7 orang yang bertanggung jawab menyelesaikan 1 ekor hewan Qurban.Kita sangat bersyukur dan berterimakasih kepada yang sudah Qurban, semoga apa yang disumbangkan akan mendapat berkah serta menambah keimanan dalam mencapai ketaqwaan kita semua kepada Allah SWT, " tutur Apriadi yang lebih dikenal dengan panggilan Adi Kampak.

                             

Hampir senada dengan Ketua Pelaksana, Kadisdik Riau Kamsol, yang diwakili Sekretaris Disdik Tati Lindawati, jumlah hewan Qurban sangat selisih jauh jumlahnya dengan Tahun lalu.

"Sangat bersyukur sekali, pertama dengan jumlah hewan Qurban yang meningkat bila dibandingkan dengan Tahun lalu, tentunya ini bukti bahwa niat untuk berqurban semakin kedepan, orangnya semakin bertambah, sehingga tiap Tahun ada peningkatan," ujarnya.

Selanjutnya,"Kita harapkan sampai pelaksanaan selesai, daging bisa dibagikan dengan aman, terkendali tanpa halangan sedikitpun," tutup Tatik dengan tersenyum. (Golan)
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ