Kuasa Hukum S Toto Hulu SH Apresiasi Kinerja Polres Rohil Ungkap Pelaku Kasus Pelarian Anak Dibawah Umur

Kamis, 15 Juni 2023 - 15:27:22 WIB Cetak

Ujung Tanjung - Keluarga Korban dan Kuasa Hukum S.Toto Hulu SH mengapresiasi kinerja tim kepolisian, khususnya Satreskrim Polres Rokan Hilir usai mengungkap pelaku tindak pidana kejahatan perlindungan anak diwilayah gulamo kecamatan tanah putih baru-baru ini, Senin 12 Juni 2023.

"Kami sangat berterima kasih sekali kepada anggota Satreskrim Polres Rokan Hilir yang sudah berhasil menangkap pelaku kejahatan perlindungan anak  ,” ucap Orang Tua Korban Jonis Hia didampingi Kuasa Hukumnya S.Toto Hulu SH dan Salim SH

Pokoknya salut, Kinerja Tim gabungan sudah mengungkap kasus ini sehingga kami sebagai pelapor merasa cukup puas. Kami sangat geram melihat ulah pelaku ini yang sudah melarikan anaknya yang masih dibawah umur. Kata Jonis Hia dihadapan awak media, Kamis 15 Juni 2023.

Dengan ditangkap pelaku ini, setidaknya hati saya lega. Apa yang sudah saya laporkan bersama kuasa hukum pada 23 Maret 2023 sesuai Surat Tanda Penerimaan Laporan nomor STPLP/157/V/2023/Polres Rokan Hilir/Polda Riau tanggal 2 Mei 2023 sudah mendapat kejelasan hukum.

Sementara Kuasa Hukum Jonis Hia, S Toto. Hulu,SH mengucapkan terimakasih kepada Kasat Reskrim selaku Penyidik yang telah merespon laporan masyarakat hingga terungkapnya kasus ini dengan telah menangkap pelaku.

Toto Hulu,SH juga menambahkan, terkait proses penangkapan pelaku dijalankan namun perlu juga diambil tindakan tegas terhadap oknum Pendeta yang sudah melangsungkan pernikahan pelaku dengan anak kliennya disalah satu gereja di kota duri tanpa diketahui orang tua korban. Tutupnya.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ