Pejuang Masyarakat Kepri

Salah Satu Anggota DPR RI Yang Benar Masih Memegang Amanah Serta Memperjuangkan Keinginan Masyarakat.

Selasa, 13 Juni 2023 - 10:12:00 WIB Cetak

 (Momenriau.com Kepri). Sosok seorang ibu wakil rakyat Kepulauan Riau yang saat ini berkiprah di Gedung Senayan (DPR RI-Red) dikenal bernama "Cen Sui Lan", salah satu anggota DPR RI yang dinilai masyarakat sangat konsen memperjuangkan keinginan rakyat dengan merealisasi secara nyata. 
    Banyak sudah keinginan masyarakat, khususnya di Kepri yang terwujud dari sektor pembangunan, sehingga masyarakat di Kabupaten dan Kota di Propinsi Kepri sangat menghargai kinerjanya (Cen Sui Lan-Red) dan siap mendukung serta menghantar beliau (Cen Sui Lan-Red) agar terpilih kembali sebagai wakil rakyat Dapil Kepri pada Pileg 2024 mendatang.
    Masyarakat khususnya di Kabupaten Lingga, semakin mencintai sosok Cen Sui Lan dikarenakan adanya khabar bahwa beliau (Cen Sui Lan-Red) yang berada didalam perahu parta Golkar saat ini getol memperjuangkan armada RoRo mini sebagai penghubung diantara pulau-pulau yang terletak di Kabupaten Bunda Tanah Melayu ini dengan suatu tujuan agar keberadaan armada tersebut dapat mempermudah masyarakat dalam melaksanakan perjalanan kepulau-pulau tertentu.
    Tidak bisa dipungkiri, bahwa Cen Sui Lan  tidak berlebihan bila disebut sebagai wakil rakyat yang amanah meskipun dia berada dalam suatu wadah partai politik.

 Dimintai komentar kepada beberapa warga Kabupaten Lingga berasal dari baik kota Daik, kota Dabosingkep, kota Senayang dan bahkan dari warga pulau kecil dan terpencilpun, pada hari ini Selasa (13/06-2023), mereka semua sangat bersyukur memiliki wakil di DPR RI seperti Cen Sui Lan karena kinerjanya yang sangat konsen memperjuangkan keinginan masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Lingga.
     Dalam kesempatan yang sama, ditanya apa harapan masyarakat dimaksud, seirama mereka mengatakan "kami harap beliau terus konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat dan untuk itu, tentunya kami akan berikan suara kami  serta menghimbau masyarakat semua agar juga memberikan suara kepada beliau (Cen Sui Lan-Red) pada pileg 2024 mendatang".(EDYSAM).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ