Wakil Ketua PN Rohil Lantik Esra Rahmawati A.Sinaga SH Jadi Panmud Hukum

Selasa, 06 Juni 2023 - 15:02:02 WIB Cetak

Ujung Tanjung -- Pengadilan Negeri Rokan Hilir menggelar pengambilan sumpah jabatan dan Pelantikan Panitera Muda Hukum . Pelantikan itu langsung dipimpin Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Fatchu Rochman, SH.MH diruang sidang Tirta Pengadilan Negeri Rokan Hilir.Selasa 6 Juni 2023.

Dalam pengambilan sumpah jabatan ,Esra Rahmawati A.Sinaga SH dilantik menjadi Panitera Muda Hukum (Panmud Hukum) menggantikan Richa Rionita M. Simbolon, SH yang melaksanakan tugas ke Pengadilan Negeri Bengkalis. 

Sebelumnya jabatan Esra Rahmawati A.Sinaga SH bertugas sebagai
Panitera Muda Perdata Di Pengadilan Negeri Rokan Hilir .

Acara tersebut dihadiri Para Hakim Pengadilan Negeri Rokan Hilir, Panitera, Sekretaris Pengadilan dan Para Pejabat Struktural serta Fungsional juga para undangan lainnya.

Dalam sambutan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir Fatchu Rochman, SH.MH menyampaikan Selamat kepada Panitera Muda Hukum yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri terkait dengan tugas dan tanggung jawab yang baru, karena Kepaniteraan Hukum merupakan garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat.

Kepaniteraan Hukum juga berfungsi sebagai Humas dalam instansi Pengadilan Negeri, sehingga harus memahami kebutuhan masyarakat dan sigap dalam melayani masyarakat khususnya dalam layanan informasi pengadilan.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir menyampaikan selamat kepada Panitera Muda Hukum yang lama Ibu Richa Rionita M. Simbolon, S.H semoga sukses dalam menghadapi tantangan di tempat yang baru .

Karena setiap instansi punya dinamika tersendiri dan harus disikapi dengan kematangan emosi, kecerdasan  personal, kemampuan yang mumpuni dalam menghadapi tantangan di tempat kerja yang baru.

Di akhir acara tersebut, seluruh Hakim, Panitera dan Sekretaris, serta  Pejabat Struktural/Fungsional dan seluruh Staff/Pegawai Pengadilan Negeri Rokan Hilir  memberikan ucapan selamat dan dilanjutkan dengan foto bersama. S07




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ