Disperindagsar Rohil Gelar Pasar Murah

Sabtu, 27 Mei 2023 - 12:02:01 WIB Cetak

BAGANSIAPIAPI - Dalam Rangka Stabilisasi Harga Barang Pokok Masyarakat Pulau Baru Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko turut menghadiri Operasi Pasar Murah. Camat Bangko diwakili Sekcam Iswandi Putra, S.TTP,  Lurah Bagan Barat, Danramil, Kanit Satlantas H Pakpahan, Tokoh masyarakat lainnya. 

 

 

"Dinas Perindustrian Perdagangan dan Pasar Kabupaten Rokan Hilir, H. Nasrul, SH. mengatakan kegiatan hari ini pasar murah masyarakat Kelurahan Bagan Barat tepat nya di Pulau Baru. Kami dari Dinas Perindustrian kegiatan pasar murah diadakan tiap tahun menjelang Bulan Suci Ramadhan dibeberapa daerah, hari ini kita laku di Pulau Baru.

 

Bapak Bupati sangat Antosias sekali terhadap masyarakat Rokan Hilir kami atas nama Disprindag Kabupaten Rokan Hilir bekerja sama dengan Bolog Dumai akan ikut memantau harga sembako dalam rangka Bulan Suci Ramadhan supaya masyarakat Rokan Hilir, agar harga sembako tetap stabil.

 

Kami terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Rokan Hilir. Harga sembako saat ini masih stabil naiknya tidak seberapa, masih terjangkau oleh masyarakat kita Rokan Hilir, kami berharap kepada kita semua khususnya kepada masyarakat Rokan Hilir agar bisa menjaga ketertiban dan keamanan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan menjelang hari Raya.


 

 

Untuk itu semoga bahan pokok yang ada di Kabupaten rokan Hilir ini, kami tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Rokan Hilir maupun Forkopinda TNI, Dinas Perhubungan, juga dari Kepolisian untuk terus melakukan pemantauan dilapangan sesuai dengan arahan Bapak Bupati Rokan Hilir.

 

"Lanjut' mengenai harga kami terus bekerjasama dengan Bulog supaya harga bisa terjangkau oleh masyarakat, jadi masyarakat tidak keberatan sesuai dengan kebutuhan bahan pokok masyarakat kita. Bahan pokok yang ada sekarang ini seperti, Beras, Minyak goreng, Tepung, Gula, telor ayam. Untuk tahun depan kita akan tingkat kan lagi, di delapan belas Kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hilir, kita doa kan selalu Bapak Bupati  kita Afrizal agar beliau sehat selalu dan terus memperhati masyarakat Rokan Hilir. Papar Nasrul.(yardi) 




Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ