Pemilihan Ketua APIK Kepri.

"H. Daeng Maslan SH Terpilih Menjabat Ketua DPW APIK Propinsia Kepri".

Kamis, 18 Mei 2023 - 20:56:00 WIB Cetak

H. Daeng Maslan SH Ketua terpilih DPW APIK Propinsi Kepri.

(Momenriau.com Kepri). Bertempat Di CF pinggir laut terletak di Jl. Usman Harun teluk keriting Kota Tanjungpinang, pada hari Kamis (18/05-2023) telah dilaksanakan pemilihan Ketua Relawan "Anis Perjuangan Indonesia Keadilan (APIK)" Dewan Pimpinan Wilayah Propinsi Kepulauan Riau.
    Jumlah peserta yang hadir, berasal dari beberapa daerah Kabupaten/Kota yang ada di Propinsi Kepri sebanyak 42 orang.

Melalui musyawarah 42 peserta yang hadir, maka dicalonkan dua orang yang dianggap layak untuk menjabat sebagai Ketua DPW APIK Propinsi Kepri yakni Drs. H. Afrizal dan H. Daeng Maslan SH.

Dari perolehan suara voting, maka H. Daeng Maslan SH memperoleh dukungan sebanyak 31 suara, sementara Drs. Afrizal hanya memperoleh 10 suara dan satu suara abstain.
    Dikonfirmasi kepada H. Daeng Maslan SH pada hari yang sama, melalui sambungan telephone genggam, tepatnya pukul: 20.12 Wib, dengan jelas beliau mengatakan, "betul sudah dilaksanakan pemilihan Ketua Relawan DPW APIK Kepri tadi siang dengan sistem voting".
    "Setelah dihitung hasil votingnya, saya mendapat 31 suara sementara rekan saya Drs. H.Afrizal memperoleh 10 suara dan satu suara lagi tidak masuk", kata H. Daeng Maslan SH mengakhiri konfirmasinya.(EDYSAM).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ