Perbuatan Tidak Menyenangkan.

"Diduga Pemilik Kedai Kopi Mentari Risi Kalau Ada Yang Duduk Minum Agak Lama".

Rabu, 17 Mei 2023 - 12:46:00 WIB Cetak

 (Momenriau.com Lingga). Tiga orang pengunjung kedai kopi merk Mentari di Desa Penube Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, pada hari Rabu (17/05-2023), diperlakukan dengan tidak menyenangkan oleh pemiliknya dengan melontarkan kata-kata "mengapa duduk minum kopi lama sekali".
    Ketiga orang tersebut dikenal berinitial "NN", "EM" dan "AN" adalah masyarakat Kecamatan Selayar yang pada saat itu sedang membahas terkait dengan kewajiban setiap warga negara Indonesia yang wajib memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak apa lagi memiliki kegiatan usaha.
    Perlakuan pemilik Kedai Kopi merk Mentari tersebut, mungkin karena khawatir terpantau terkait apa saja aktivitas sehari-hari di Kedainya tersebut.
    Ditelusuri oleh kedua jurnalis yang diperlakukan tidak menyenangkan tersebut dari berbagai sumber, maka bahwa, selain usaha kedai kopi tersebut, ada juga kegiatan lain seperti "menyediakan tempat pengunjung untuk bisa main judi online diruangan bagian belakang serta belum memiliki NPWP".
   Dengan adanya dugaan ini, diharapkan kepada Aparat Penegak Hukum serta Aparatur Kantor Pajak Negara segera menelusurinya.(Edysam).
   




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ