Respon Aktivis Kepri.

"Sudah Selayaknya Gubernur Propinsi Kepri Mengakomodir Asa Masyarakat Kecamatan Selayar", Kata Suhardi.

Selasa, 16 Mei 2023 - 14:58:00 WIB Cetak

  (Momenriau.com Kepri). Beberapa saat setelah setelah tayang pemberitaan dimedia ini dengan judul "Gubernur Kepri Diminta Teruskan Permintaan Masyarakat Kecamatan Selayar Kepada Erik Tohir", terkait dengan pemadaman aliran listrik di Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, awak media kami dihubungi oleh seseorang aktivis yang selalu menyuarakan kepentingan masyarakat dan akrab disapa bung "Juai" (Suhardi-red) serta cukup di kenal di Kabupaten Lingga.

  "Sebagai seorang yang konsen menyuarakan asa (harapan-red) dari masyarakat di Propinsi Kepri terlebih dari masyarakat Kabupaten Lingga, saya sangat prihatin kalau memang kondisi terkait pemdaman bergilir aliran listrik kepada masyarakat di Kecamatan Selayar, beberapa waktu belakangan ini membuat masyarakat tidak nyaman", demikian Suhardi alias Juai memulai komunikasinya dengan awak media kami pada hari Selasa (16/05-2023), tepatnya pukul 14.05 Wib.
    Lebih lanjut Suhardi atau Juai mengatakan, "sudah wajarlah bila masyarakat mempertanyakan terkait seringnya terjadi pemadaman bergilir, karena masyarakat adalah sebagai komsumen, konsumen sudah membayar pemakaian atau pasokkan listrik kerumah mereka baik melalui pembayaran rekening ataupun melalui pembelian pulsa".
    "Apa lagi, pada tahun 2024 mendatang, Kecamatan Selayar sudah ditetapkan oleh Pemkab Lingga sebagai tuan rumah STQ tingkat Kabupaten, suatu moment yang sudah sangat didambakan oleh masyarakat Kecamatan Selayar sejak lama, tentu mereka khawatir bila evant tersebut dalam pelaksanaannya mengalami hambatan, terutama dari sumber keliatrikkan", tegas Juai lagi.
    "Oleh karena itu, saya menghimbau pihak -pihak berkompeten terkait pasokkan listrik kepada konsumen (masyarakat-red) sekali gus kepada Gubernur Kepri, agar mau mendengarkan suara masyarakat Kecamatan Selayar dan segera meneruskannya kepada Mentri BUMN yaitu Erik Tohir di pusat sana, agar segera mengalokasikan penambahan mesin baru di Kecamatan Selayar", kata Suhardi yang juga akrab disapa Juai.
    "Menurut saya, masyarakat Kecamatan Selayar juga adalah masyarakat Propinsi Kepri, karena itu, sudah sepatutnya harapan masyarakat Kecamatan Selayar tersebut di akomodir oleh Gubernur Propinsi Kepri", demikian Suhardi mengakhiri penyampaiannya kepada media in. (Edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ