Pemkab Siak Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba Bagi Siswa/i SMA di Kecamatan Sabak Auh

Selasa, 27 Agustus 2019 - 16:47:34 WIB Cetak

Bupati Siak Drs H Alfedri memberikan hadiah kepada siswa yang berhasil menjawab kuis terkait bahaya penyalahgunaan narkobay

Siak (Momen Riau)- Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Siak, dalam rangka mewujudkan sumber daya manusia unggul yang bebas dari pengaruh narkoba, Kamis siang sampai sore kemarin (27/8) memggelar penyuluhan bahaya narkoba bagi siswa-siswi SMA/SMK sederajat di Aula SMA Negeri Sabak Auh Kabupaten Siak

Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si disela-sela kesibukan dan jadwal yang padat berkempatan turut hadir memberi arahan bersama  Drs. Nursa Plh. Kakan Kemenag Kabupaten Siak dan Windu Rukmana, SH dari BNK Kabupaten Siak  selaku narasumber, tampak langsung didampingi Camat Sabak Auh Amin Soimin, SH, M.Si beserta jajaran kecamatan dan Kepsek dan majelis guru serta seluruh siswa/i SMA Negeri 1 Sabak Auh yang menjadi peserta penyuluhan bahaya narkoba di kecamatan Sabak Auh.

Drs. H. Afedri, M.Si yang pernah menjabat sebagai Kepala BNK Kabupaten Siak saat .asih menjadi Wakil Bupati, dalam sambutannya menyampaikan "Bapak hadir karena sangat sayang kepada anak-anak semuanya, jauhi dan jangan sampai terjerumus pengaruh narkoba, jadilah generasi penerus yang berakhlak mulia dan berilmu pengetahuan sehingga memjadi sumber daya manusia yang unggul" ujar Alfedri.

Pantauan ditempat acara, Bupati Siak Drs.H.Alfedri, M.SI yang didampingi Camat Sabak Auh Amin Soimin, SH, M.Si yang juga menjabat Ketua DPC PATRI (Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia) Kabupaten Siak sebelum mengakhiri sambutan dan arahan berkesempatan memberikan kuis berupa pertanyaan yang sangat antusias dijawab oleh siswa-siswi yang tampak tetap bersemangat mengikuti acara sampai selesai.




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ