Sakit, Satu Jamaah Haji Kloter 8 Asal Rohil Ditunda Kepulangannya

Senin, 26 Agustus 2019 - 04:48:07 WIB Cetak

Kedatangan jamaah haji Kloter 8 asal Rokan Hilir yang disambut langsungvoleh pemkab Rokan Hilir, Minggu dini hari (25/8)

Pekanbaru (MOMEN RIAU)- Pemerintah Rokan Hilir (Rohil) menyambut kepulangan jemaah haji asal Rokan Hilir yang tiba ditanah air pada Minggu dini hari (25/8)

Turut hadir dalam penyambutan kepulangan jemaah haji tersebut, Wabup Rokan Hilir Drs.H. Jamiudin, Asisten I Pemkab Rokan Hilir Drs.H. Ferry Parya dan Kemenag Rohil, H. Agustiar, di asrama haji embarkasi Antara.

Sebanyak 230 jemaah haji Rokan Hilir tiba di tanah air melalui kloter 8 yang tergabung dengan kelompok jemaaah haji asal Kampar.  Satu orang jemaah haji Rokan Hilir masih ditunda kepulangannya lantaran kondisi masih sakit.

Demikian dikatakan Kepala Kementerian Agama Rokan Hilir H. Agustiar, S.Ag. Menurut Agustiar, seharusnya jemaah haji Rohil yang pulang berjumlah 231 jemaah, karena ibu Hj. Marsila Hakim masih dalam kondisi sakit terpaksa ditunda kepulangannya.

"Satu jemaah haji gagal untuk pulang dalam rombongan ini karena sakit, dan dirawat di rumah sakit Said Nur Arab saudi, mari kita do'akan semoga beliau cepat sembuh", ucap Agustiar, seraya mendo'akannya. 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ