Polisi Cek TKP Bocah 4 Tahun Tewas Tengelam Di Kolam Lumpur Pabrik PT AASP

Sabtu, 08 April 2023 - 12:49:51 WIB Cetak

ROKANHILIR -Terkait insiden tewasnya Bocah berusia 4 Tahun di kolam lumpur milik Pabrik Kelapa Sawit PT AASP, Dusun Meranti Jaya Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat Kecamatan Bagan Sinembah Raya personil Polsek Bagan Sinembah melakukan pengecekan lokasi yang di sinyalir tempat kejadian.Sabtu (09/4).

Kapolres Rokan Hilir AKBP Andrian Pramudianto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus A.Mk yang disampaikan oleh Kanit Reskrim Iptu Ferlanda Oktora S.Tr.K., SIK membenarkan.

"Kita lakukan pengecekan terhadap tempat kejadian setelah kita mendapatkan informasi bahwa seorang anak berusia 4 tahun meninggal di dalam kolam lumpur milik PT. AASP," ungkapnya.

Dikarenakan cuaca dalam keadaan gerimis ada karyawan yang mengatakan kepada orang tua korban bahwa anaknya beserta 2 orang temannya bermain digenangan air agar segera dibawa pulang dikarenakan takut trjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Kemudian tante DP menuju ke lokasi dan melihat bahwa hanya ada 2 orang anak dan bertanya kepada mereka dimana korban FS, selanjutnya kedua teman korban mengatakan bahwa korban sudah pulang.

Setelah smpai di rumah korban tak kunjung puoang sehingga dilakukan pencarian di areal perumahan PKS PT. AASP namun tak ditemukan.

Kemudian pukul 14.30 Wib pencarian dilakukan di genangan air bekas waduh air bersih (tempat anak bermain tadi) ditemukan korban sudah dalam keadaan tdak sadar kan diri.

Selanjutnya korban dibawa ke klinik ZAHRA untuk dilakukan penangan namun, sesampainya di klinik, tim medis mengatakan bahwa korban telah meninggal dunia.(Rela/Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ