Jalin Silahturahmi, Alumni SMP 14/96 Santuni 20 Anak Yang Kurang Beruntung

Ahad, 02 April 2023 - 12:00:00 WIB Cetak

Ketua pelaksana Ridho Iksan, mewakili Alumni SMP SMP 14/96 memberikan bantuan kepada anak Panti Asuhan Al-Ilham Pekanbaru

MR. com (Pekanbaru) – Ramadhan 1444 H, dihari ke-10, Alumni SMP 14/96 Pekanbaru jalin Silahturahmi lewat ajang buka bersama pada Sabtu (01/04/2023) di Ball Room Hotel Arya Duta Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Acara yang dikemas dengan tausiyah, makan bersama dan menyantuni 20 anak Panti Asuhan, juga dimeriahkan dengan terciptanya suasana seolah olah Alumni berada pada saat masih dibangku Sekolah dahulu.Terlihat yang hadir saling gurau, bercerita masa lalu dan bernyanyi bersama.

Ketua Pelaksana Ridho Iksan, terasa seperti saat didalam kelas saja saat ini, tak terasa semua sudah berumah tangga.

"Kami merasa saat ini seperti didalam kelas saja, bercanda, bercerita dan saling usil, suasana inilah yang dirindukan oleh Alumni yang saat ini sibuk dengan profesinya masing masing," ujarnya Iksan yang akan bertarung untuk duduk di Parlemen Kota Pekanbaru periode 2024-2029 mendatang.

Ia juga menambahkan, ini sudah menjadi agenda Alumni kedepannya untuk tiap tahunnya, agar tali silahturahmi tidak terputus satu sama yang lainnya.

"Momen bukber adalah salah satu agenda yang akan kami buat menjadi agenda tetap Alumni tiap tahunnya, dengan harapan agar kami semakin kompak walaupun kami sudah 27 tahun tidak bertemu seperti saat ini," tambahnya.

Terakhir acara ditutup dengan menyantuni 20 orang anak Panti Asuhan Al-Ilham yang beralamat di Jalan Unggas Kota Pekanbaru. (Golan).

 




Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ