Pj.Walikota Pekanbaru Safari Jumat Ramadhan Di Mesjid Gunung Merah SAS

Jumat, 31 Maret 2023 - 15:30:00 WIB Cetak

Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution, mewakili Pj.Walikota Muflihun

MR.com (Pekanbaru) - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menggelar Safari Jumat Ramadan 1444 H di Masjid Gunung Merah Sulit Air Sepakat (SAS) Jalan Wahid Hasyim Kelurahan Sumahilang, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, Jumat (31/3/2023).

                             

Tampak Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, S.STP ,M.AP yang diwakili oleh Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi, ST, M.Si, bersama jajarannya dan undangan lainnya ikut Sholat Jumat berjamaah bersama masyarakat.

                               

Sambutan Pj.Walikota Pekanbaru yang dibacakan oleh Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution, ST, M.Si, menyampaikan

Dirinya mengatakan bahwa kedatagannya dalam rangka Safari Jumat Ramadhan untuk mengajak masyarakat  bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekanbaru.

"Beberapa program Pemko Pekanbaru yang Pro Masyarakat, program itu di antaranya dokter on call 24 Jam di Puskesmas, ini bisa dimanfaatkan masyarakat dalam keadaan darurat. Ada juga program beasiswa anak orang kurang mampu dan juga berprestasi. Selanjutnya ada program santunan kematian bagi masyarakat kurang mampu," ujar Sekdako sekalian memperkenalkan satu persatu jajarannya kepada masyarakat Kecamatan Pekanbaru Kota.

                                  

"Silahkan warga kurang mampu melapor ke Pak RW, lurah, camat atau Dinsos. Kita juga ada bantuan subsidi bunga ringan untuk pinjaman modal UMKM melalui dinas UMKM dan Koperasi," tambah Sekda.

Dalam sambutannya Ketua SAS, sekaligus sebagai Ketua Masjid Gunung Merah H.Muhammad Fauzi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun, S.STP ,M.AP yang diwakili oleh Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi, ST, M.Si, Kepala OPD, Staff Ahli, Para Assisten, Camat Pekanbaru Kota beserta Forkopincamnya, yang sudah berkenan hadir.

Safari Jumat dihari ke 9 Ramadhan 1444 H, juga dilaksanakan pemberian bantuan oleh Baznas Kota Pekanbaru kepada perwakilan 3 orang pelaku UMKM dan Ketua Masjid Gunung Merah.(Golan)




Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ