Camat Pekanbaru Kota Sampaikan Capaian Program Pemko Sekaligus Diskusi Saat Safari Ramadhan

Kamis, 30 Maret 2023 - 23:00:00 WIB Cetak

Camat Pekanbar Kota Rein Rizka Karvya,S.STP, .M.Si, beri sambutan pada malam ke 8 Ramadhan 1444 H di Mesjid Syuhada Kelurahan Sumahilang

MR.com (Pekanbaru) -- Camat Pekanbaru Kota, bersama Forkompincam melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H di Mesjid Syuhada, Mesjid Paripurna Kelurahan Sumahilang pada Kamis malam (30/03/2023)

Safari Ramadhan malam ke 8, dimulai dengan Sholat Isya berjamaah, dilanjutkan dengan Ceramah Ramadhan, diteruskan dengan Sholat Sunat Tarrawih dan Witir berjamaah pula.

Setelah selesai Sholat Tarrawih berjamaah, Forkopincam menggelar diskusi bersama masyarakat yang hadir.

                                  

Camat Pekanbaru Kota Rein Rizka Karvya,S.STP, .M.Si, dalam sambutanya, menjelaskan kepada masyarakat bahwa Pemko Pekanbaru sudah merealisasikan program program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat seperti: 
Pj Wali Kota mengajak untuk tingkatkan   kesadaran masing masing, agar membuang sampah tidak sembarangan, hendaknya ikuti waktu dan tempat pengumpulan sampah yang sudah ditentukan oleh petugas.

Setiap tahun Pemko Pekanbaru menyalurkan Beasiswa bagi anak yang kurang mampu tapi berprestasi, saat ini hanya jenjang D3 yang sangat sedikit jumlah peminatnya, untuk jenjang lainnya terpenuhi.

Santunan/uang duka dari Pemko Pekanbaru buat keluarga yang berduka sebesar Rp. 1.000.000,-  bagi keluarga yang tidak mampu.

Mengurangi potensi banjir, dengan mengajak masyarakat tetap membersihkan aliran aliran air yang ada dilingkungannya masing masing secara berkala melalui gotong royong bersama.

                                   

Kegiatan tersebut selain dihadiri Camat Pekanbaru Kota, Rein Rizka Karvya,S.STP.M.Si, turut hadir pula Kapolsek Pekanbaru Kota AKP. Masjang Effendi, Danramil 02 Pekanbaru Kota Mayor Arm Luud Guntono, Lurah Sumahilang Raja Yupi Swansyah S.STP, Ketua Forum Komunikasi RT/RW Kelurahan Sumahilang Anasri serta Ketua RT/RW se Kelurahan Sumahilang. (Golan)




Baca Juga Topik #riau+
Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ