Wuiiih Ayah Kandung 30 Kali Gaulin Anak Sendiri DanTiga Tetanganya Ikut Serta

Jumat, 23 Agustus 2019 - 10:13:11 WIB Cetak

ilustrasi

BAGANBATU-Aksi bejat Ayah Kandung Misno (40) mengagahi anak kandungnya berujung diterali besi Polsek Bagan Sinembah sementara 3 pelaku lainya masih dalam pencarian.Jumat (23/8).

Aksi Pelampiasan Syawat yang dilakukan seorang ayah terhadap anak kandungnya tercium oleh keluarga korban Surat (42) yang melihat gelagat mencurigakan dari korban.

Data yang berhasil dirangkum awak media Jumat (23/8) menyebutkan kajadian yang menimpah Gadis belia FIY (16) yang menjadi korban kebejatan Ayah kandung dan tetanganya itu terjadi di wilayah Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir.

Ironisnya bukan hanya digauli ayah kandungnya, Misno (40) korban juga digauli tiga orang tetangganya juga yang notabenya sudah kakek kakek yaitu, K, S dan A. 

Sementara menurut informasi yang diperoleh momenriau.com dimalposek Bagan Sinembah pelaku mengagahi FIY (16) lebih dari Satu kali bahkan Ayah kandungnya sudah lebih 30 kali sejak 30 Oktober 2018.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol H.Asmar melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim Sik membenarkan telah terjadi tindak pidana Pencabulan Seorang Ayah kandung dan tiga tetanganya kepada seorang Anak dibawah umur di kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir. Kamis (15/8) lalu.

"Benar telah kita amankan Seorang ayah yang telah memcabuli anak kandungnya untuk menjalani pemeriksaan," kata kanit reskrim.

Baim  menjelaskan sekira pukul 16.30 wib saat tetangga korban (saksi) mendatangi pelapor, Surat (42) uwaknya korban dan mengatakan agar pelapor menanyakan kepada keponakannya karena jalannya terlihat berbeda dengan anak seusianya.

Setelah ditanyakan kenapa jalan mengkangkang dan wajahnya kusam FIY (16)/Mengatakan telah diperkosa oleh Seorang Kakek Ketin dikamar rumahnya sampai 5 kali.

Surat (Pelapor) terkejut mendengar penjelasan kemanakanya yang mengatakan bukan hanya kakek Ketin tetapi ayah kandungnya juga sudah lama menjadikan dirinya budak nafsu bejatnya.

Dilanjutkan juga ada dua kakek kakek juga yang ikut serta menjadikan FIY sebagai pelampiasan Nafsu yaitu kakek Saragih dan kakek Anto.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ